Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/02/2020, 11:37 WIB
Conney Stephanie,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung telah meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Galaxy S20, yang memiliki tiga varian, yaitu S20 reguler, S20 Plus, dan S20 Ultra.

Masing-masing varian memiliki layar berukuran 6,2 inci untuk versi reguler, 6,7 inci di S20 Plus, dan 6,9 inci pada S20 Ultra. Sektor kamera menjadi fitur yang paling diunggulkan di lini trio Galaxy S20.

Galaxy S20 dan S20 Plus memiliki kamera 64 megapiksel dengan kemampuan zoom 30x. Sementara Galaxy S20 Ultra memiliki kamera 108 megapiksel dengan zoom 100x (hybrid optic 10x).

Baca juga: Mengukur Kinerja Samsung Galaxy S20 Ultra, Seberapa Kencang?

Ketiga ponsel itu sudah dapat dipesan di Indonesia hingga 23 Februari mendatang melalui situs Galaxy Launch Pack. Pemesan akan mendapatkan unitnya pada awal Maret.

Baca juga: Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy S20 Ultra, S20+, dan S20 di Indonesia

Sebelum melakukan pre-order, konsumen perlu mengetahui isi boks dari Galaxy S20 versi Indonesia tersebut. Selain unitnya, informasi yang perlu diketahui lainnya adalah charger-nya berapa watt, apakah ada bonus casing, dan jenis earphone.

Informasi isi boks ini cukup penting diketahui karena paketnya bisa berbeda untuk masing-masing negara.

KompasTekno telah membuat video unboxing Samsung Galaxy S20, termasuk hands-on singkat unitnya. Videonya bisa disimak melalui tautan ini https://youtu.be/crJLd1GoWfs.

Baca juga: Samsung Galaxy S20 yang Masuk Indonesia, Versi 4G atau 5G?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com