Unboxing Samsung Galaxy S20 Versi Resmi Indonesia

Kompas.com - 20/02/2020, 11:37 WIB
Ada tiga varian Galaxy S20, yakni Galaxy S20 reguler, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra KOMPAS.com/YUDHA PRATOMOAda tiga varian Galaxy S20, yakni Galaxy S20 reguler, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra

JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung telah meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Galaxy S20, yang memiliki tiga varian, yaitu S20 reguler, S20 Plus, dan S20 Ultra.

Masing-masing varian memiliki layar berukuran 6,2 inci untuk versi reguler, 6,7 inci di S20 Plus, dan 6,9 inci pada S20 Ultra. Sektor kamera menjadi fitur yang paling diunggulkan di lini trio Galaxy S20.

Galaxy S20 dan S20 Plus memiliki kamera 64 megapiksel dengan kemampuan zoom 30x. Sementara Galaxy S20 Ultra memiliki kamera 108 megapiksel dengan zoom 100x (hybrid optic 10x).

Baca juga: Mengukur Kinerja Samsung Galaxy S20 Ultra, Seberapa Kencang?

Ketiga ponsel itu sudah dapat dipesan di Indonesia hingga 23 Februari mendatang melalui situs Galaxy Launch Pack. Pemesan akan mendapatkan unitnya pada awal Maret.

Baca juga: Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy S20 Ultra, S20+, dan S20 di Indonesia

Sebelum melakukan pre-order, konsumen perlu mengetahui isi boks dari Galaxy S20 versi Indonesia tersebut. Selain unitnya, informasi yang perlu diketahui lainnya adalah charger-nya berapa watt, apakah ada bonus casing, dan jenis earphone.

Informasi isi boks ini cukup penting diketahui karena paketnya bisa berbeda untuk masing-masing negara.

KompasTekno telah membuat video unboxing Samsung Galaxy S20, termasuk hands-on singkat unitnya. Videonya bisa disimak melalui tautan ini https://youtu.be/crJLd1GoWfs.

Baca juga: Samsung Galaxy S20 yang Masuk Indonesia, Versi 4G atau 5G?

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X