Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Boyong Game "Rise of Nowlin" ke Indonesia

Kompas.com - 21/02/2020, 14:45 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah meluncur di Singapura, Malaysia, dan Filipina, Telkomsel melalui publisher aplikasi game mobile Dunia Games memboyong game Rise of Nowlin (RoN) ke Indonesia.

RoN merupakan game mobile dengan genre open-world MMORPG hasil kolaborasi dengan pengembang game mobile 8Elements dan sekaligus menjadi game ketiga dari Dunia Games selain ShellFire dan Lord of Estera.

Menurut Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P. Tristram, RoN hadir untuk memberikan pengalaman baru bagi para pecinta mobile gaming di Tanah Air.

Baca juga: Game Assassins Creed Syndicate Digratiskan Mulai 20 Februari

"Dunia Games sangat antusias dalam menghadirkan game ketiga yaitu Rise of Nowlin yang siap memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia," ujar Crispin dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (21/2/2020).

Lewat game ini, para pemain bisa terjun ke dalam dunia petualangan fantasi yang dipoles dengan grafis memukau, berikut mekanisme permainan yang sederhana tapi menantang.

Di dalamnya, pemain dapat mengakses sejumlah fitur atau mode game, seperti fitur cerita (Story), misi (Quest), hingga berburu monster besar (Boss Hunt).

Baca juga: Cara Merekam Video dan Screenshot dari Game yang Dimainkan di PS4

Ada pula mode PvP Arena hingga Guild Battle bagi para pemain yang doyan beradu kekuatan dengan pemain lainnya secara online.

"Gaya permainan Rise of Nowlin yang menyenangkan namun tetap menegangkan dengan berbagai macam fitur di dalamnya diharapkan sesuai dengan minat para gamer di Indonesia," tutur Marketing Manager 8Elements, Wira Daniel, dalam keterangan yang sama.

Event berhadiah in-game item

Dalam memeriahkan momen peluncuran RoN di Tanah Air, Telkomsel turut menggelar sejumlah event menarik. Salah satunya adalah dengan memberikan bonus in-game item senilai Rp 200.000 secara cuma-cuma.

In-game item yang bisa didapatkan lewat event itu adalah Tigerlord Mount, 1.000 Pink Diamonds, dan tiga buah Bag Expanders.

Baca juga: File Game Final Fantasy VII Remake Tembus 100 GB?

Untuk mengklaim aneka hadiah tersebut, pemain cukup mencari kode hadiah di situs berikut, lantas memasukkannya di dalam game. Kode bonus hanya tersedia di situs tanggal 20 Februari kemarin hingga 23 Februari mendatang.

Tertarik dengan RoN? Pengguna smartphone Android bisa mengunduh game tersebut secara gratis di Google Play Store dengan mengunjungi tautan berikut.

Telkomsel mengatakan bahwa pihaknya bakal memboyong RoN ke perangkat iOS dalam waktu dekat, namun belum ada informasi terkait tanggal rilis pastinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com