Gambar Poster Ungkap Vivo V19 Segera Masuk Indonesia

Kompas.com - 25/02/2020, 12:07 WIB
Poster teaser Vivo V19 Vivo IndonesiaPoster teaser Vivo V19
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

 KOMPAS.com - Vivo sedang bersiap menghadirkan ponsel terbarunya, yakni V19, di Indonesia. Tanda-tanda kehadiran perangkat penerus seri smartphone V17 itu muncul lewat akun media sosial Vivo Indonesia di Instagram.

Poster menampilkan sosok penyanyi Afgansyah Reza (Afgan). Nama Afgan tertulis di bagian atas bersama dengan aktris Jessica Mila.  Di bagian bawah tertera tulisan "Perfect You, Coming Soon", disertai "Vivo V19 Presents".

Gambar yang diunggah Vivo Indonesia di Instagram itu terkesan seperti poster film atau film pendek yang diperankan oleh Afgan dan Jessica Mila.

Kata-kata "Coming Soon" seolah memberi petunjuk bahwa Vivo V19 akan segera datang ke Tanah Air.

Baca juga: Vivo Perluas Layanan Servis Kilat ke Luar Jawa

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, pihaknya memang segera menghadirkan hal baru di Indonesia, tetapi dia tidak menjelaskan apa persisnya yang bakal dibawa.

"Ya, memang benar, teaser yang sudah diunggah di akun ofisial media sosial Vivo Indonesia bahwa Vivo akan menghadirkan kejutan terbaru,” ujar Edy dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (25/2/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

You’re all that I see. Coming up #vivoV19 Perfect You.

A post shared by vivo Indonesia (@vivo_indonesia) on Feb 24, 2020 at 7:06pm PST

Di samping sosok Afgan dan kata-kata "Vivo V19", poster unggahan Vivo tidak memuat gambar perangkat ponsel V19 itu sendiri sehingga penampilannya belum diketahui pasti.

Berdasarkan rumor yang beredar, Vivo V19 kemungkinan akan memiliki dua kamera selfie yang akan dimuat di dalam lubang punch hole di sisi atas layar, alih-alih modul pop-up seperti pada generasi V-series sebelumnya.

Baca juga: 5 Tahun Vivo di Indonesia, Apa Rencana pada 2020?

Dapur pacunya kemungkinan bakal memakai chip Snapdragon 730G yang meningkat dari Snapdragon 675 di V17 Pro.

Soal tanggal kemunculannya, Vivo hanya mengatakan bahwa V19 akan hadir pada "awal 2020". Kita nantikan saja debut ponsel ini di pasaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.