Samsung Rilis Duo "Speaker Pesta" Giga Party Audio di Indonesia

Kompas.com - 25/02/2020, 16:38 WIB
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Tak hanya smartphone, Samsung juga memproduksi aneka produk berupa perangkat di jajaran home audio untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

Baru-baru ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut merilis lini perangkat audio baru bernama Giga Party Audio di Indonesia.

Baca juga: Karyawan Terinfeksi Corona, Samsung Tutup Sementara Pabrik Galaxy Z Flip

Seperti namanya, Giga Party Audio yang terdiri dari dua tipe MX-T70 dan MX-T50 merupakan speaker yang dirancang untuk memeriahkan pesta. Keduanya dirancang dengan top panel tahan air sehinga bisa digunakan di lingkungan outdoor seperti pool party.

Giga Party Audio MX-T70 memiliki daya sebesar 1.500 watt (RMS), sementara MX-T50 memiliki daya 500 watt (RMS).

Speaker Samsung Giga Party Audio MX-T70 (kiri) dan MX-T50Samsung Speaker Samsung Giga Party Audio MX-T70 (kiri) dan MX-T50

Keduanya dilengkapi dengan fitur-fitur seperti bi-directional sound, mode karaoke dengan input mikrofon, serta lampu LED yang menampilkan efek cahaya untuk menambah kemeriahan suasana.

AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Liem Kwok Cek mengatakan Giga Party Audio MX-T70 dan MX-T50 turut dibekali konektivitas bluetooth sehingga bisa dikendalikan lewat aplikasi Giga Party Audio di smartphone.

Baca juga: Review Samsung Galaxy S20 Ultra, Tes Kamera dan Hasil Fotonya

"Pengguna bebas memutar playlist dari aplikasi streaming favorit mereka via smartphone dengan multi-device connectivity sampai 2 smartphone sekaligus," ujar Kwok dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (25/2/2020).

Di Indonesia, Samsung memasarkan speaker Giga Party Audio MX-T70 seharga Rp 7 juta. Sementara, tipe MX-T50 dibanderol Rp 5 juta. Keduanya akan mulai tersedia di pasaran pada bulan Maret mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.