Vivo V19 Muncul di Video Kisah Afgan, Diresmikan 10 Maret

Kompas.com - 27/02/2020, 11:11 WIB
Tangkapan layar yang menampilkan ponsel Vivo V19 dari depan dan belakang. YouTube/VivoIndonesiaTangkapan layar yang menampilkan ponsel Vivo V19 dari depan dan belakang.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Vivo Indonesia kembali memunculkan sosok smartphone teranyarnya, Vivo V19, dalam sebuah konten visual.

Setelah muncul di Instagram, wujud Vivo V19 kini terpampang jelas dalam sebuah video trailer berjudul "Perfect You" yang diunggah akun YouTube Vivo Indonesia.

Video berdurasi sekitar dua menit itu menampilkan desain smartphone Vivo V19, baik dari depan maupun belakang.

Ponsel terbaru Vivo itu terlihat digunakan oleh penyanyi Afgansyah Reza ( Afgan) dan aktris Jessica Mila. Afgan dan Jessica digambarkan sebagai pasangan kekasih yang mesra, tetapi sempat menemui masalah, menjelang perayaan hubungan mereka.

Video ini bisa jadi merupakan teaser dari film pendek yang bakal ditampilkan sebagai promosi smartphone Vivo V19. Video lengkapnya dapat Anda tonton di YouTube melalui tautan ini.

Video yang diunggah Vivo Indonesia menampilkan Jessica Mila dan ponsel terbaru V19.YouTube Vivo Indonesia Video yang diunggah Vivo Indonesia menampilkan Jessica Mila dan ponsel terbaru V19.
Dalam video, Vivo V19 terlihat jelas memiliki empat kamera utama berikut sebuah LED flash yang dimuat di modul kotak pada sisi kiri ponsel. Desain ini mengingatkan kita dengan beragam ponsel flagship kekinian.

Belum diketahui besaran resolusi dari keempat kamera tersebut. Yang pasti, salah satu kameranya, bisa jadi kamera utama, beresolusi 48 megapiksel.

Kamera utama Vivo V19 terdiri dari empat lensa.YouTube Vivo Indonesia Kamera utama Vivo V19 terdiri dari empat lensa.

Sementara tampak depan, Vivo V19 tampil dengan desain layar bezel-less dengan punch hole di sebelah kanan atas.

Lubang ini menampung kamera selfie beresolusi 32 megapiksel dan disebut Vivo memiliki fitur penjepretan malam hari "Super Night Selfie".

Diperlihatkan juga ponsel ini sudah dibekali dengan port USB Type-C berikut earphone jack 3,5 mm.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X