Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GoPay Kini Bisa Digunakan untuk Beli Tiket dan Makanan di Bioskop

Kompas.com - 27/02/2020, 12:35 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Gojek kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis digital. Kali ini dompet digital GoPay dari perusahaan ride hailing tersebut menjalin kerja sama dengan Cinema XXI, salah satu perusahaan bioskop di Indonesia.

Terhitung mulai 25 Februari, GoPay bisa digunakan untuk membeli tiket film serta makanan dan minuman di lebih dari 200 bioskop Cinema XXI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Dulu Cuma Meme, Sekarang Bayar SPP Pakai GoPay Jadi Kenyataan

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung bioskop, GoPay turut mengimplementasikan QRIS (Quick Response Indonesia Standard) sehingga bisa dipakai untuk bertransaksi di bioskop dan kafe Cinema XXI yang menggunakan dompet elektronik selain GoPay.

Managing Director GoPay Budi Gandasoebrata mengatakan, lewat kolaborasi dengan Cinema XXI, pihaknya ingin mendorong anak muda Indonesia untuk lebih banyak menonton film produksi nasional yang kualitasnya dinilai tidak kalah dari film luar negeri.

Baca juga: Beli Pulsa Telkomsel Sekarang Bisa dengan GoPay

"Kami berharap dapat membantu meningkatkan dan mendorong minat generasi muda untuk menonton film nasional yang didukung berbagai penawaran menarik," ujar Budi dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (27/2/2020).

GoPay turut menggelar berbagai program penawaran tiket film di Cinema XXi serta makanan dan minuman di XXI cafe yang berlangsung tanggal 25 Februari hingga 4 Maret. Pengunjung bisa menggunakan GoPay untuk bertransaksi dan mendapatkan penawaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com