GoPay Kini Bisa Digunakan untuk Beli Tiket dan Makanan di Bioskop

Kompas.com - 27/02/2020, 12:35 WIB
Launching kerja sama Gopay dan Cinema XXI di Jakarta, Selasa (25/2/2020). KOMPAS.COM/MUTIA FAUZIALaunching kerja sama Gopay dan Cinema XXI di Jakarta, Selasa (25/2/2020).

KOMPAS.com - Gojek kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis digital. Kali ini dompet digital GoPay dari perusahaan ride hailing tersebut menjalin kerja sama dengan Cinema XXI, salah satu perusahaan bioskop di Indonesia.

Terhitung mulai 25 Februari, GoPay bisa digunakan untuk membeli tiket film serta makanan dan minuman di lebih dari 200 bioskop Cinema XXI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Dulu Cuma Meme, Sekarang Bayar SPP Pakai GoPay Jadi Kenyataan

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung bioskop, GoPay turut mengimplementasikan QRIS (Quick Response Indonesia Standard) sehingga bisa dipakai untuk bertransaksi di bioskop dan kafe Cinema XXI yang menggunakan dompet elektronik selain GoPay.

Managing Director GoPay Budi Gandasoebrata mengatakan, lewat kolaborasi dengan Cinema XXI, pihaknya ingin mendorong anak muda Indonesia untuk lebih banyak menonton film produksi nasional yang kualitasnya dinilai tidak kalah dari film luar negeri.

Baca juga: Beli Pulsa Telkomsel Sekarang Bisa dengan GoPay

"Kami berharap dapat membantu meningkatkan dan mendorong minat generasi muda untuk menonton film nasional yang didukung berbagai penawaran menarik," ujar Budi dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (27/2/2020).

GoPay turut menggelar berbagai program penawaran tiket film di Cinema XXi serta makanan dan minuman di XXI cafe yang berlangsung tanggal 25 Februari hingga 4 Maret. Pengunjung bisa menggunakan GoPay untuk bertransaksi dan mendapatkan penawaran.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X