Bocoran Gambar Ungkap Tampang Samsung Galaxy A21

Kompas.com - 05/03/2020, 13:44 WIB
Penampakan Samsung Galaxy A21 whatmobile.comPenampakan Samsung Galaxy A21

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu bocoran Galaxy A11 dan Galaxy A41 uncul di dunia maya. Kini bocoran baru mengungkapkan bahwa Samsung masih memiliki satu anggota keluarga Galaxy A lainnya yakni Galaxy A21.

Galaxy A21 akan menjadi suksesor dari Galaxy A20 yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Dari bocoran gambar yang beredar, ponsel ini terlihat memiliki layar Infinity-O dengan sebuah lubang kamera depan di pojok kiri atas.

Bocoran gambar ini berbeda dengan yang sempat beredar pada Desember lalu. Kala itu, Galaxy A21 disebut akan memiliki sebuah poni berbentuk tetesan air (waterdrop) dan tiga kamera belakang.

Pada bocoran kali ini, Galaxy A21 terlihat memiliki sebanyak empat kamera belakang yang disusun secara vertikal.

Baca juga: Beredar, Bocoran Gambar dan Spesifikasi Samsung Galaxy A11

Pada bagian punggung, ponsel ini terlihat masih memiliki pemindai sidik jari.

Dari segi desain, ponsel ini terlihat memiliki bezel tipis di bagian pinggir, namun terlihat relatif lebih tebal di bagian bawah.

Dirangkum KompasTekno dari Android Headlines, Kamis (5/3/2020), Galaxy A21 disebut akan menggunakan layar AMOLED dengan resolusi HD Plus.

Untuk sektor dapur pacu, Galaxy A21 disinyalir akan menggunakan chipset Exynos 7904 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB. Baterainya sebesar 4.000 mAh.

Baca juga: Ponsel Layar Lipat Samsung Galaxy Z Flip Resmi Masuk Indonesia

Samsung Galaxy A21 diprediksi akan segera meluncur di Amerika Serikat. Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Samsung mengenai tanggal peluncuran atau berapa benderol harga yang disematkan untuk ponsel ini.

Kita tunggu saja. 



Sumber gsmarena
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X