Kompas.com - 06/03/2020, 19:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung resmi membuka penjualan trio smartphone Galaxy S20 di Indonesia, lewat acara Consumer Launch yang digelar mulai hari ini, Jumat (6/3/2020).

Acara ini berlangsung selama tiga hari yakni pada 6-8 Maret 2020. Selain di Central Park, Samsung juga menggelar acara serupa, Kelapa Gading Mall, dan Pakuwon Mall Surabaya.

Khusus pembeli di gelaran Consumer Launch, Samsung menawarkan promo trade-in (tukar tambah) dan cashback untuk para pembeli.

Baca juga: Ini Kartu MicroSD yang Disarankan Samsung untuk Galaxy S20

Selama periode tersebut, pengguna bisa melakukan tukar tambah dengan membawa hingga dua unit ponsel. Proses tukar tambah pun terbilang mudah.

"Pembeli cukup membawa ponsel yang ingin ditukar tambah tanpa harus membawa kotak ataupun aksesori ponsel," jelas Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Taufiq Furqan di sela acara Customer Launch di Mal Central Park.

"Nanti langsung dicek harganya berapa," lanjut Taufiq.

Baca juga: Ingin Tukar Tambah Galaxy S20? Ini Aplikasi yang Digunakan

Nantinya ponsel akan dicek nilai harga jualnya dan harga tersebut akan dikonversi menjadi potongan harga untuk membeli trio Galaxy S20 series.

Pengecekan harga dinilai berdasarkan kondisi dari suatu ponsel. Untuk ponsel yang masih dalam kondisi mulus dan masih memiliki performa tinggi, maka akan masuk ke kategori A. Sebaliknya, ponsel dalam keadaan kurang optimal akan masuk ke kategori D.

Samsung juga menyediakan daftar ponsel yang bisa ditukar tambah yakni mulai dari iPhone 8 hingga iPhone 11 Pro Max. Ada pula Samsung Galaxy S8 hingga Galaxy Note 10 Plus.

Di luar daftar tersebut, Samsung juga menyebut semua jenis ponsel dari berbagai merk bisa ditukar tambah.

Baca juga: Review Samsung Galaxy S20 Ultra, Tes Kamera dan Hasil Fotonya

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.