Pre-order Mulai 7 Maret, Ini Harga Oppo Find X2 dan X2 Pro di Indonesia

Kompas.com - 06/03/2020, 21:45 WIB
(ki-ka) Penampakan layar Find X2 Pro dan Find X2. Kompas.com/Wahyunanda Kusuma(ki-ka) Penampakan layar Find X2 Pro dan Find X2.

KOMPAS.com - Duo smartphone flagship Oppo, Find X2 dan Find X2 series resmi dilincurkan hari ini, Jumat (6/3/2020). Acara peluncuran berlangsung di Auditori Forim CCIB, Barcelona, Spanyol yang disiarkan secara langsung melalui YouTube.

Baca juga: Oppo Find X2 dan Find X2 Pro Resmi Meluncur

Oppo Indonesia pun langsung membuka pemesanan (pre-order). Dari keterangan resmi Oppo Indonesia, masa pre-order akan berlangsung pada 7-12 Maret 2020 di e-commerce Blibli.com.

Berbagai penawaran menarik ditawarkan Oppo selama masa pre-order. Untuk pemesanan Oppo Find X2 Pro, pembeli berkesempatan mendapat Nespresso Pixie Coffee Machine senilai Rp 2,9 juta dan TWS OPPO Enco Free senilai Rp 1.599.000.

Sementara untuk pemesanan Oppo Find X2, pembeli berkesempatan untuk mendapatkan Nespresso Pixie Coffee Machine senilai Rp 2,9 juta dan TWS Oppo Enco Free senilai Rp 1.599.000.

Di Indonesia, harga Oppo Find X2 dibanderol Rp 15 juta dengan konfigurasi RAM 12 GB dan ROM 256 GB. Sedangkan harga Oppo Find X2 Pro dibanderol Rp 18 juta dengan RAM 12GB dan ROM 512GB.

Spesifikasi

Oppo Find X2 dan Find X2 Pro membawa sejumlah peningkatan. Seperti di sektor layar. Keduanya kini didukung refresh rate 120Hz.

Baca juga: Memotret Luzern, Kota Kecil nan Elok di Swiss dengan Oppo Find X2

Fitur tersebut menjadi tren ponsel flagship saat ini. Oppo juga menanamkan mesin khusus bernama 01 Ultra Vision untuk meningkatkan pengalaman visual layar.

Teknologi itu memungkinkan peningkatan frame rate ke 60fps hingga 120fps. Selain itu, 01 Ultra Vision juga bisa mengubah video dari SDR ke HDR. Layarnya juga memiliki resolusi 3K QHD Plus. Selain layar, Find X2 series juga mengunggulkan sektor kamera.

Oppo Find X2 mengusung tiga kamera belakang, yang terdiri atas kamera telefoto 13 MP dengan 5x hybrid zoom dan digital zoom 20x, kamera wide angle 48 MP, dan kamera ultrawide 12 MP.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X