Vivo Gelar Kompetisi Game Esports Cup 2020 di Indonesia

Kompas.com - 10/03/2020, 20:39 WIB
Perkenalan kompetisi Vivo Esports Cup 2020 dalam acara peluncuran Vivo V19 di Jakarta, Selasa (10/3/2020). KOMPAS.com/ CONNEY STEPHANIEPerkenalan kompetisi Vivo Esports Cup 2020 dalam acara peluncuran Vivo V19 di Jakarta, Selasa (10/3/2020).
|
Editor Oik Yusuf

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam acara peluncuran Vivo V19 di Jakarta hari ini Selasa (10/3/2020), Vivo Indonesia turut memperkenalkan ajang kompetisi game yang digelarnya di Indonesia, yakni Vivo Esports Cup 2020.

Dalam kesempatan itu, gamer sekaligus kreator konten Miawaug menyampaikan apresiasinya terhadap Vivo yang sudah mendukung dunia esports di tanah air.

"Ini menarik sekali dan saya gak sabar untuk menunggu kompetisi ini, semoga di tahun 2020 dan seterusnya Vivo tetap bisa mewarnai dunia game di Indonesia," ujar Miawaug.

Baca juga: Apa Beda antara Gaming dan eSports?

Babak kualifikasi Vivo Esports Cup 2020 akan diselenggarakan secara online di beberapa wilayah di Indonesia antara lain Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTT, NTB, Papua dan Maluku.

Yang dipertandingkan dalam kompetisi esports ini adalah dua judul game mobile populer,  yaitu PUBG Mobile dan Mobile Legends Bang Bang.

Kuota peserta PUBG Mobile berjumlah 40 tim untuk setiap regional dan Mobile Legends Bang Bang berjumlah 32 tim di setiap regional.

Untuk babak Grand final, Vivo Esports 2020 akan diselenggarakan secara offline di Jakarta dengan total hadiah senilai Rp 200 juta.

Baca juga: Vivo V19 Meluncur di Indonesia dengan Kamera Depan 32 MP, Ini Harganya

Pendaftaran Vivo Esports 2020 sudah dibuka melalui laman www.vivoesportscup.com mulai tanggal 10-25 Maret 2020. Tanggal pelaksanaan kompetisi Vivo Esports 2020 sendiri masih belum ditentukan.

Soal gaming, ponsel Vivo V19 yang diluncurkan hari ini memiliki fitur Ultra Game Mode untuk mendukung keasyikan bermain dengan memblokir notifikasi ketika pengguna sedang sibuk di dalam game.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X