Game Battle Royale "Call of Duty: Warzone" Dirilis, Ini Link Downloadnya

Kompas.com - 12/03/2020, 13:04 WIB
Ilustrasi Call of Duty Warzone. ActivisionIlustrasi Call of Duty Warzone.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Setelah cukup lama dinanti, Activision akhirnya merilis game terbarunya dari seri Call of Duty. Bukan untuk perangkat mobile, game terbaru berjudul Call of Duty: Warzone ini dirilis untuk platform PC, PS4, dan Xbox One.

Call of Duty: Warzone merupakan game dengan genre battle royale, mirip dengan Playerunknown's Battleground (PUBG). Para pemain akan ditempatkan dalam sebuah wilayah untuk saling menyerang agar menjadi orang terakhir yang bertahan. 

Kehadiran Call of Duty: Warzone, sebenarnya bermula dari game Call of Duty: Modern Warfare yang dirilis tahun lalu. Dalam game tersebut, ada sebuah mode battle royale yang ternyata cukup diminati para pemain. 

Melihat antusiasme para pemain, Activision kemudian meluncurkan "Warzone" sebagai game stand-alone yang bisa diunduh secara gratis.

Berbeda dengan game battle royale lain seperti Fortnite atau PUBG, Call of Duty: Warzone memiliki jumlah pemain yang lebih banyak dalam satu kali pertandingan, yakni 150 pemain sekaligus. 

Para pemain ini ditempatkan dalam sebuah peta bernama Verdansk.

Baca juga: Game Call of Duty Terbaru Meluncur Akhir 2020

 

Pemain dapat menggunakan berbagai macam kendaraan dan senjata. Tak hanya mobil atau truk, pemain juga dapat menggunakan helikopter sebagai kendaraan dalam game ini. 

Ada satu hal yang unik dari game ini. Ketika seorang pemain tertembak dan mati, ia tak langsung "ditendang" ke lobby permainan, melainkan harus melawan satu orang pemain yang bernasib sama di sebuah area bernama "Gulag".

Pemain yang keluar sebagai pemenang di area tersebut, berhak "hidup" dan kembali ke medan perang. Sementara pemain yang kalah, harus kembali ke lobby dan memulai ronde baru.

Cara download

Halaman:


Sumber The Verge
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X