Ini 2 Game Gratis PlayStation Plus Maret 2020

Kompas.com - 15/03/2020, 14:07 WIB
Deretan game gratis khusus para pelanggan PlayStation Plus periode Maret 2020 PlayStation.BlogDeretan game gratis khusus para pelanggan PlayStation Plus periode Maret 2020

KOMPAS.com - Setiap pergantian bulan, pelanggan layanan PlayStation Plus secara ekslusif mendapatkan benefit dari pihak Sony. Adapun keuntungan tersebut berupa hadirnya beberapa game gratis yang dapat diunduh melalui PlayStation Store.

Pada bulan Maret 2020 ini, Sony menggratiskan dua judul game, yakni Shadow of Colossus Remastered dan Sonic Forces.

Game Shadow of Colossus menceritakan perjuangan seorang pemuda yang ingin membangunkan seorang putri kerajaan. Dalam menempuh perjalanan, pemain akan ditantang untuk bertarung dengan para raksasa.

Baca juga: Konsol Game Super Langka Nintendo PlayStation Terjual Rp 5,2 Miliar

Uniknya, pemain tidak ada diberikan petunjuk mengenai kelemahan setiap raksasa yang ada. Jadi pemain dituntut untuk dapat berpikir secara kritis ketika memainkan game ini.

Sementata itu, di game Sonic Forces yang berukuran 18 GB, pemain bisa membuat dan memodifikasi karakter sendiri. Sedangkan untuk gameplay, pemain dapat menikmati arena khas game Sonic dalam bentuk 3 dimensi.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari PlayStation Blog, Minggu (15/3/2020), deretan game diatas dapat diunduh secara gratis oleh pelanggan PlayStation Plus melalui PlayStation Store mulai tanggal 3 Maret hingga 6 April mendatang.

Baca juga: PlayStation 2 Berumur 20 Tahun, Jadi Konsol Terlaris Sony

Khusus pada akhir Maret ini, pelanggan PlayStation Plus juga akan mendapatkan akses khusus untuk mencoba game FPS Predator Hunting Ground selama tiga hari, yakni mulai tanggal 27 maret hingga 29 Maret 2020.

Sebelumnya, Sony telah menetapkan The Sims 4, Bioshock: The Collection, dan Firewall Zero Hour sebagai game gratis pada bulan Februari lalu.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X