Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksesori Ponsel Lenovo Legion Mirip Black Shark dan ROG Phone

Kompas.com - 18/03/2020, 08:13 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Kehadiran ponsel gaming dari Lenovo semakin dekat. Sederet bocoran gambar terbaru memperlihatkan sosok ponsel gaming yang akan menggunakan nama "Legion" ini.

Bocoran gambar yang beredar di Weibo, memperlihatkan sosok ponsel gaming Lenovo lengkap dengan wadah besar mirip sebuah koper. Konon, wadah tersebut merupakan kotak penjualan eksklusif dari ponsel gaming ini.

Tidak hanya unit ponsel, bocoran gambar ini memperlihatkan bahwa Lenovo Legion akan hadir dengan sejumlah aksesori penunjang, mirip dengan Asus ROG Phone dan Black Shark. 

Adapun aksesori tersebut terdiri dari custom case, earphone wireless, hingga dua buah gamepad yang bentuknya menyerupai sepasang Joy-Con di Nintendo Switch.

Baca juga: Ponsel Gaming iQoo 3 5G Resmi Dirilis, Ini Spesifikasinya

Sosok ponsel gaming Lenovo Legion (versi lebih terang).SparrowsNews Sosok ponsel gaming Lenovo Legion (versi lebih terang).

Kendati demikian, kkun smartphone Legion di Weibo belum mengumbar detail tentang ponsel tersebut, termasuk spesifikasinya.

Namun, layaknya sebuah ponsel gaming, bisa diprediksi bahwa ponsel Legion juga bakal dibekali dengan aneka fitur khusus game.

Misalnya, teknologi tampilan mulus dengan refresh rate dan touch response tinggi, chipset Snapdragon 865, kapasitas RAM dan storage yang mumpuni, serta sistem pendingin yang canggih.

Dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Rabu (18/3/2020), skor AnTuTu ponsel gaming ini disebut mencapai 600.000. Kabarnya ponsel ini akan dirilis pada akhir kuartal pertama (Q1) 2020 atau sekitar bulan Maret ini.

Baca juga: Ponsel Gaming Lenovo Diklaim Pecahkan Rekor AnTuTu

Meski belum diketahui tanggal pastinya, kehadiran ponsel gaming Lenovo tentunya akan menambah deretan ponsel pintar yang menyasar kepada pencinta mobile gaming yang saat ini semakin berkembang.

Smartphone gaming Legion ini akan bersaing dengan perangkat serupa buatan Razer, Black Shark, Nubia, hingga Asus. Kita nantikan saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com