Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Smartfren Rilis Kartu Perdana 1ON+, Masa Aktif hingga Setahun

Kompas.com - 19/03/2020, 17:30 WIB
Conney Stephanie,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Operator seluler Smartfren merilis Kartu Perdana 1ON+ dan Voucher Data Mingguan dengan harga yang relatif terjangkau.

Kartu perdana yang dibanderol dengan harga Rp 20.000 ini memberikan kuota aktivasi sebesar 0,5 GB per bulan selama 6 bulan, dengan total kuota 3 GB.

Sedangkan untuk setiap pembelian voucher data, pelanggan akan memperoleh bonus kuota mingguan hingga 13 GB selama satu tahun.

Untuk masa aktif-nya sendiri, kartu perdana ini memiliki masa aktif hingga 365 hari atau kurang lebih satu tahun. Hal itu membuat pelanggan tidak perlu khawatir kartu mereka akan hangus dengan cepat.

Baca juga: Telkomsel Tercepat dan Smartfren Terluas Versi OpenSignal

Keuntungan lain yang dapat dirasakan yaitu semua kuota yang diterima pelanggan adalah kuota utama yang dapat digunakan di semua aplikasi chatting maupun media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya.

Tak hanya itu, Smartfren juga meluncurkan Voucher Data dengan harga Rp 7.500 untuk kuota 1 GB dan Voucher Data Rp 10.000 untuk kuota 1,5 GB. Dengan membeli kedua voucher tersebut, pelanggan akan mendapatkan full kuota 24 jam.

“Kartu Perdana 1ON+ ini sangat cocok di kantong pelajar yang biasanya mengisi ulang pulsanya secara mingguan sesuai dengan uang jajan mereka," ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (19/3/2020).

Berikut pilihan voucher Smartfren untuk mendapatkan bonus mingguan di Kartu Perdana 1ON+:

1. Rp 7.500 sebesar 1GB,
2. Rp 10.000 untuk 1,5GB dan 4GB
3. Rp 30.000 sebesar 10GB
4. Rp 40.000 sebesar 16 GB
5. Rp 60.000 sebesar 30GB
6. Rp 100.000 sebesar 60GB

Untuk mendapatkan bonus kuota mingguan, pelanggan cukup melakukan pembelian voucher data atau paket volume minimal Rp 10.000 tiap minggu, namun bonus ini hanya didapatkan satu kali dalam periode 7 hari dan tidak berlaku kelipatan.

Baca juga: Telkomsel Masih Jadi yang Terkencang, Smartfren Unggul di Ketersediaan 4G

Voucher ini sudah bisa dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet dan melalui aplikasi MySmartfren.

Dengan diluncurkannya Kartu Perdana 1ON+, Smartfren meyakini bahwa kartu perdana ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggannya lantaran harga yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com