Realme Kenalkan Lini Ponsel "Narzo", Meluncur 26 Maret

Kompas.com - 20/03/2020, 17:24 WIB
Realme Narzo 10 dan Narzo 10A. Twitter.com/RealmeRealme Narzo 10 dan Narzo 10A.

KOMPAS.com - Realme sempat sesumbar bahwa pihaknya bakal meluncurkan lini smartphone terbaru bernaung di bawah nama "Narzo".

Seri tersebut bakal mengisi portofolio Realme, mengikuti lini Pro, X, U, dan C-series. Seri ponsel Narzo dikatakan Realme akan menyasar generasi muda atau "Gen Z".

Tak butuh waktu lama, akun Twitter Realme global mengonfirmasi bahwa peluncuran kedua ponsel pertama Narzo itu akan dilakukan pada 26 Maret mendatang di India.

Dua perangkat tersebut akan mengusung nama seri Narzo 10 dan Narzo 10A.

Seperti dilihat pada foto yang diunggah di postingan di atas, Narzo 10 tampak dihiasi dengan empat kamera belakang, sementara Narzo 10A mengusung tiga kamera belakang.

Baca juga: Realme 6i Resmi, Berkamera 48 MP dan Baterai 5.000 mAh

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Desain kamera dan warna Narzo 10 sendiri mengingatkan kita pada Realme 6i varian "Green Tea" yang baru saja diluncurkan di Myanmar beberapa hari lalu. Untuk Narzo 10A sendiri, desain dan jumlah kameranya bisa dibilang identik dengan Realme C3.

Maka, tak aneh jika ada spekulasi yang menyebut bahwa kedua ponsel ini sebenarnya adalah "rebranding" Realme 6i dan Realme C3. 

Spesifiaksi Narzo 10 dan Narzo 10A

Terlepas dari tanggal peluncuran, bocoran spesifikasi ponsel Realme Narzo sudah banyak beredar. Bahkan, situs Realme versi India telah membocorkan sedikit spesifikasinya. 

Menurut bocoran itu, Realme Narzo 10 bakal dibekali dengan SoC yang dirancang untuk kinerja gaming, kemungkinan Mediatek Helio G80 yang debut di Realme 6i, atau Helio G70 yang dipasang di Realme C3.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.