CEO Twitter Cuma Makan Sekali dalam Sehari

Kompas.com - 20/03/2020, 20:19 WIB
CEO Twitter, Jack Dorsey businessinsider.comCEO Twitter, Jack Dorsey

KOMPAS.com - CEO Twitter, Jack Dorsey, ternyata punya kebiasaan makan yang cukup ekstrem. Ia mengaku hanya makan tujuh kali seminggu. Itu artinya, pria berusia 43 tahun ini hanya makan satu kali sehari.

"Saya makan tujuh makanan seminggu, cuma saat makan malam," jawab Dorsey dalam sebuah video yang ditayangkan kanal YouTube Wired.

Dalam video tersebut, seseorang di Twitter menanyakan berita yang beredar tentang kebiasaan makan Dorsey.

Ia menanyakan apakah benar sang CEO meditasi dua jam sehari, sauna 52 menit setiap hari, dan hanya mengonsumsi lima makanan seminggu.

Tahun lalu, dalam sebuah podcast, Dorsey memang mengaku hanya lima kali makan dalam sepekan. Saat akhir pekan, ia menghabiskan waktunya untuk berpuasa.

Jadi, setidaknya, ada sedikit peningkatan jumlah makanan yang dikonsumsi Dorsey saat ini ketimbang tahun lalu. Ia mengaku saat melakukan kebiasan makan lamanya, mengalami halusinasi pada tiga hari pertama.

Baca juga: CEO Twitter Terancam Dilengserkan oleh Investor

"Rasanya aneh melakukan itu," akunya kala itu.

"Tapi ketika melakukannya untuk yang kedua kali, aku menyadari bahwa banyak waktu kita yang hanya terpusat pada makanan, dan saat berpuasa lebih lama, saya merasa waktu berjalan lebih lambat," ungkap Dorsey.

Jack Dorsey dikenal kerap mencoba kebiasaan makanan yang cukup aneh. Bahkan beberapa orang menduga Jack memiliki gangguan makan atau eating disorder.

Dulu, ia dikabarkan pernah menjalani program diet Paleo. Diet ini berkiblat pada kebiasaan makan nenek moyang, tepatnya zaman Paleotik.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X