Membuka Kotak Kemasan Vivo V19, Dapat Apa Saja?

Kompas.com - 21/03/2020, 19:06 WIB
Vivo V19 warna Crystal White dengan kotak penjualan. Punggung Vivo V19 dihiasi dengan empat kamera yang disusun membentuk huruf L di dalam modul persegi panjang. Konfigurasinya terdiri dari kamera utama (wide) 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.
KOMPAS.com/Bill ClintenVivo V19 warna Crystal White dengan kotak penjualan. Punggung Vivo V19 dihiasi dengan empat kamera yang disusun membentuk huruf L di dalam modul persegi panjang. Konfigurasinya terdiri dari kamera utama (wide) 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

 

KOMPAS.com - Vivo telah meluncurkan ponsel seri V terbarunya, Vivo V19 di pasar Indonesia pada awal Maret lalu. Ponsel ini dibekali dengan sejumlah fitur andalan, salah satunya ada di aspek kamera.

Di bagian punggung Vivo V19 terdapat empat kamera yang disusun membentuk huruf "L" di dalam modul persegi panjang. Konfigurasinya terdiri dari kamera utama (wide) 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Pada bagian depannya sendiri, Vivo V19 mengusung layar Super AMOLED seluas 6,44 inci (resolusi 1.080 x 2.400 piksel). Layarnya mengusung desain "Ultra O Screen", di mana di bagian kanan atasnya terdapat sebuah lubang guna menampung kamera selfie 32 MP.

Baca juga: Pre-Order Vivo V19 Dibuka hingga 25 Maret

Tampang Vivo V19. Pada bagian depannya sendiri, Vivo V19 mengusung layar Super AMOLED seluas 6,44 inci (resolusi 1.080 x 2.400 piksel). Layarnya mengusung desain Ultra O Screen, di mana di bagian kanan atasnya terdapat sebuah lubang guna menampung kamera selfie 32 MP.KOMPAS.com/Bill Clinten Tampang Vivo V19. Pada bagian depannya sendiri, Vivo V19 mengusung layar Super AMOLED seluas 6,44 inci (resolusi 1.080 x 2.400 piksel). Layarnya mengusung desain Ultra O Screen, di mana di bagian kanan atasnya terdapat sebuah lubang guna menampung kamera selfie 32 MP.

Berpindah ke bagian bingkainya, mulai dari bagian bawah, di sisi ini ada lubang speaker, port USB Type-C, lubang mikrofon, dan jack audio 3,5 mm. Sementara di bagian bingkai atasnya ada sebuah lubang mikrofon tambahan.

Di bagian bingkai sisi kanan sendiri terdapat tombol power dan volume. Kemudian di bingkai sisi kirinya terdapat laci kartu SIM berjenis triple slot yang mampu menampung dua slot kartu SIM dan satu slot kartu microSD yang bisa dikeluarkan dengan SIM ejector.

Laci kartu SIM di VIvo V19 yang punya tiga slot.KOMPAS.com/Bill Clinten Laci kartu SIM di VIvo V19 yang punya tiga slot.

Untuk menunjang performanya, Vivo V19 dipersenjatai dengan SoC Qualcomm Snapdragon 675 yang dipadu dengan RAM 8 GB dan dua pilihan memori internal, yakni 128 GB/256 GB yang terbilang cukup besar untuk ponsel kelas menengah.

Baterainya sendiri memiliki kapasitas 4.500 mAh yang sudah didukung dengan pengisian cepat 18 watt. 

Baca juga: Menjajal Vivo V19 Selama Lima Hari, Layak Pakai?

Spesifikasi lainnya mencakup fingerprint scanner yang sudah dibenamkan di bawah layar atau biasa disebut Screen Touch ID, berikut sistem operasi Android 10 yang dilapis dengan tampilan antarmuka teranyar FunTouch OS 10.

Di Indonesia, Vivo V19 hadir dengan dua varian warna, yaitu Arctic Blue dan Crystal White, serta dibanderol dengan harga Rp 4.299.000 (8 GB/128 GB) dan Rp 4.999.000 (8 GB/256 GB).

Penasaran dengan sosoknya? KompasTekno sempat membongkar kotak penjualan Vivo V19 dalam sebuah video yang bisa ditengok di tautan berikut

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X