Samsung Galaxy M31 Mulai Dijual Hari Ini lewat "Flash Sale"

Kompas.com - 23/03/2020, 09:21 WIB
Samsung Galaxy M31 MashableSamsung Galaxy M31
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Samsung telah resmi meluncurkan smartphone Galaxy M31 untuk pasar Indonesia. Penjualan perdananya akan digelar hari Senin (23/3/2020) ini lewat sesi flash sale yang digelar di Samsung.com, Lazada, Blibli, Shopee, JD.id, Tokopedia, dan Bhinneka.

Selama periode flash sale yang akan berlangsung hingga 28 Maret 2020 mendatang, Samsung menawarkan Galaxy M31 dengan harga khusus sebesar Rp 3.499.000, dipangkas dari harga normalnya di angka Rp 3.699.000.

Baca juga: Samsung Galaxy M31 Meluncur, Baterai Jumbo Harga Rp 3 Juta

Selain itu, menurut Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, pembeli Galaxy M31 selama periode flash sale akan turut mendapat bonus tambahan.

"Konsumen akan mendapatkan paket data gratis 108 GB dari XL Axiata selama setahun serta bonus kuota 4GB dengan hanya berlangganan Rp. 35.000 per bulan untuk mengakses berbagai platform entertainment populer, ditambah saldo cashback dari Jenius sebesar Rp. 100.000," ujar Irfan.

Mengusung tagline "Quad Camera, Kuat Baterainya" dan #SobatAntiLowBat, Galaxy M31 dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh dan empat kamera belakang yang salah satunya beresolusi 64 MP, berikut layar Super AMOLED 6,4 inci.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy M31 di Indonesia

Samsung Galaxy M31 hadir dengan tiga varian warna, yakni biru, hitam, dan merah, serta menjalankan sistem operasi Android 10 dengan tampilan antarmuka One UI 2.0.

Informasi selengkapnya mengenai flash sale Galaxy M31 di Indonesia dapat dilihat di situs Samsung di tautan berikut.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X