Aplikasi Olahraga dari Adidas Tawarkan Akses Premium Gratis 90 Hari

Kompas.com - 25/03/2020, 09:05 WIB
Ilustrasi aplikasi Adias Training AdidasIlustrasi aplikasi Adias Training

KOMPAS.com - Masyarakat di negara-negara terdampak wabah Covid-19 diminta jangan ke luar rumah untuk mengurangi risiko penularan, termasuk di Indonesia. Agar tetap fit, ada baiknya tetap olah fisik selagi work from home.

Untuk menyuarakan dukungannya dalam hal ini, aplikasi olahraga Adidas Training menggratiskan keanggotaan premium selama 90 hari. Pengguna pun bisa sepenuhnya mengakses aneka fitur di aplikasi tersebut tanpa membayar biaya langganan.

Baca juga: Produk Google yang Dapat Dipakai Gratis untuk Belajar dari Rumah

Fitur-fitur yang terseda misalnya video olahraga sesuai yang rencana latihan yang diinginkan. Mulai dari latihan lari marathon, pembentukan badan, menurunkan berat badan, atau meningkatkan daya tahan.

Selain video tutorial olahraga, Adidas Traning juga memiiki menu blog berisi artikel motivasi dan tips untuk hidup sehat. Blog tersebut bisa dilihat melalui tab "News Feed".

Pengguna juga bisa melihat bagaimana kemajuan latihannya selama ini dengan mengunggah foto perubahan bentuk badan. Ada pula tips makanan sehat untuk mengimbangi olahraga.

Makanan yang disaranka akan disesuaikan dengan rencana latihan, seperti makanan khusus untuk menu menurunkan berat badan atau makanan khusus untuk menaikan massa otot.

Baik pengguna lama maupun baru bisa mendapat keanggotaan premium gratis di Adidas Training. Jika waktunya sudah habis, dikenakan tarif berlangganan  sebesar 9,99 dollar AS (Rp 160.000-an) per bulan atau 49,99 dollar AS (Rp 820.000) per tahun.

Baca juga: Cara Mengakses Ruangguru secara Gratis dengan Kuota 30 GB Telkomsel

Sebagaimana dihimpun KompasTekno, Rabu (25/3/2020), untuk mendapatkan akses premium gratis, Anda bisa  mengunjungi akun instagram @adidasruntastic ,atau langsung klik tautan berikut.

Pastikan dulu Anda telah memiliki aplikasi Adidas Training. Apabila belum, aplikasi ini bisa diunduh di Play Store maupun Apps Store tanpa biaya.

Baca juga: Saiyo Sakato dan Semua Film di GoPlay Digratiskan sampai 29 Maret

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X