Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket HaloPlay Telkomsel Beri Kuota hingga 55 GB Mulai Rp 110.000

Kompas.com - 02/04/2020, 16:04 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mendukung imbauan bekerja dari rumah (Work From Home), operator seluler Telkomsel meluncurkan paket khusus untuk pengguna layanan pascabayar (Kartu Halo), yakni HaloPlay.

Paket HaloPlay Telkomsel memberikan akses premium ke berbagai aplikasi video streaming sekaligus kuota entertainment yang besar hingga 55 GB dengan harga mulai Rp 110.000.

Di setiap pembelian paket data tersebut, pelanggan juga akan mendapatkan paket telepon, SMS dan akses premium ke HBO GO, Viu, dan Vidio.

Baca juga: Telkomsel, XL, dan Indosat Bagikan Kuota Gratis untuk Belajar Online

"Telkomsel berkomitmen mengambil peran sebagai connectivity enabler untuk menjaga masyarakat dapat terus terhubung dan bermanfaat bagi satu sama lain," ujar Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (2/4/2020).

Paket HaloPlay ini merupakan salah satu wujud connectivity enabler, selama pelanggan berada di rumah melakukan social distancing, sesuai anjuran pemerintah.

Informasi lengkap mengenai HaloPlay dapat diakses di telkomsel.com/haloplay. Ditambah lagi Telkomsel telah memaksimalkan fungsi Telkomsel POIN yang dapat ditukarkan dengan berlangganan 30 hari LangitMusik dan 7 hari Vidio Premier.

Baca juga: Cara Mengakses Ruangguru secara Gratis dengan Kuota 30 GB Telkomsel

Untuk diketahui, Telkomsel melakukan Inisiatif #DiRumahTerusMaju yang merupakan gerakan solidaritas yang menyinergikan seluruh aset di ekosistem digital Telkomsel dalam bidang e-learning, e-health, e-commerce, e-donation, entertainment.

Aset-aset tersebut doptimalkan dengan menggandeng para pelaku industri terkait, sehingga dapat memberikan manfaat dan dampak yang lebih terasa di semua sektor kehidupan masyarakat, di masa pandemi Covid-19 berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com