Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khusus Bulan Ini, Game Dirt Rally 2.0 Bisa Diunduh Gratis di PS4

Kompas.com - 02/04/2020, 18:27 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pergantian bulan bisa dibilang merupakan waktu yang paling ditunggu para pelanggan PlayStation Plus. Sebab, Sony secara rutin menghadirkan beberapa game gratis yang bisa diunduh melalui PlayStation Store. Judul-judul game gratis ini diganti setiap bulan.

Untuk April 2020, Sony menggratiskan game racing Dirt Rally 2.0 yang biasanya dijual Rp 850.000 di PlayStation Store. Dirt Rally 2.0 menyediakan 50 jenis mobil yang bisa dimodifikasi lengkap dengan enam lintasan sirkuit.

Baca juga: Konsol Game Super Langka Nintendo PlayStation Terjual Rp 5,2 Miliar

Selain Dirt Rally 2.0, pelanggan PlayStation Plus juga bisa mengunduh satu game gratis lainnya, yakni Uncharted 4: A Thief's End. Dalam Uncharted 4, pemain berperan sebagai seorang pemburu harta karun bernama Nathan Drake.

Dalam misinya, pemain akan diajak untuk mengungkap rahasia dibalik misteri harta karun bajak laut ternama. Namun ketika berburu harta karun, Drake terlibat suatu urusan pribadi. Ia pun dihadapkan pada pilihan sulit demi menyelamatkan orang yang disayanginya.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari PlayStation Blog, Kamis (2/4/2020), kedua game di atas bisa diunduh secara gratis melalui PlayStation Store mulai tanggal 7 April hingga 4 Mei mendatang.

Baca juga: Perbandingan Spesifikasi PS5 Vs PS4, Sejauh Apa Peningkatannya?

Sebelumnya, Sony telah menetapkan Shadow of Colossus dan Sonic Forces sebagai game gratis selama bulan Maret 2020. Kedua game ini juga masih bisa diunduh hingga 6 April nanti.

Untuk mengunduh game gratis lainnya dari PlayStation, silakan kunjungi PlayStation Store di tautan berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com