Sony Gratiskan 2 Game PS4 untuk "Play at Home"

Kompas.com - 15/04/2020, 19:14 WIB
Logo PlayStation di TGS 2019 KOMPAS.com/Gito Yudha PratomoLogo PlayStation di TGS 2019

KOMPAS.com - Demi memutus mata rantai persebaran virus Covid-19, negara-negara di dunia menggaungkan gerakan social distancing dan meminta masyarakat untuk tetap berada di rumah.

Untuk mendukung imbauan ini, Sony membuat inisiasi Play At Home agar masyarakat tetap betah berada di dalam rumah.

Dalam inisiasi ini, Sony Interactive Entertainment menggratiskan dua judul game PlayStation 4 yakni The Nathan Drake Collection dan Journey.

Menurut CEO Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan, dengan diberikannya game gratis ini, Ia berharap masyarakat bisa tetap berdiam diri di rumah dan mengusir rasa bosan.

Penggratisan game ini juga menurut Jim, adalahsalah satu bentuk terima kasih kepada masyarakat yang mengikuti imbauan pemerintah agar tidak beraktivitas di luar rumah.

"Sebagai ucapan terima kasih kepada semua yang melakukan bagian mereka untuk mengurangi dampak pandemi ini, Sony Interactive Entertainment mengumumkan inisiatif Play At Home," ungkap Jim.

Baca juga: Khusus Bulan Ini, Game Dirt Rally 2.0 Bisa Diunduh Gratis di PS4

Game The Nathan Drake Collection dan Journey dapat diunduh secara cuma-cuma oleh pengguna PS4 melalui PlayStation Store mulai 15 April 2020 hingga 5 Mei 2020.

Pengguna pun tak perlu menjadi member PlayStation Plus untuk mengunduh kedua game gratis ini.

The Nathan Drake Collection mencakup tiga seri game yang terdiri dari Uncharted: Drake's Fortune, Uncharted 2: Among Thieves dan Uncharted 3: Drake's Deception. Ketiganya merupakan versi remaster untuk PS4.

Khusus untuk pengguna PS4 di wilayah China dan Jerman, Sony menawarkan Knack 2 sebagai pengganti The Nathan Drake Collection.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X