Pengguna XL Prioritas Bisa Beli Kuota Tambahan dengan Isi Pulsa

Kompas.com - 20/04/2020, 16:31 WIB
Paket pascabayar XL Prioritas XLPaket pascabayar XL Prioritas

KOMPAS.com -  Operator seluler XL Axiata memperkenalkan dua layanan baru untuk pengguna kartu pascabayar XL Prioritas. Kedua layanan tersebut yakni XL Prio Flex dan layanan chat WhatsApp Business.

Menurut Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, kedua layanan ini diluncurkan untuk mendukung dan mendorong agar masyarakat tetap berada di rumah selama pandemi Covid-19.

Octavia mengatakan, layanan XL Prio Flex, akan mengakomodir pengguna kartu pascabayar XL Prioritas selama berada di rumah.

Dengan layanan tersebut, pelanggan pascabayar XL, dapat membeli kuota tambahan apabila kuota data utamanya habis sebelum batas waktu pemakaian. Sebelum ada layanan ini, bila kuota datanya habis maka pelanggan harus menaikkan batas pemakaian. 

"Fitur baru PRIO Flex khusus untuk pelanggan XL Prioritas ini akan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan kuota tambahan atau booster ketika kuota utama mereka habis, sehingga kegiatan pelanggan selama di rumah tidak terganggu," ungkap Octavia melalui keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (20/4/2020).

Baca juga: Dukung Kebijakan Kerja dari Rumah, Operator Seluler Tingkatkan Bandwidth

Untuk mendapatkan booster atau paket tambahan kuota data, nelpon, dan SMS, pelanggan cukup mengisi pulsa seperti kartu prabayar. 

Setelah itu, pelanggan dapat langsung membeli kuota tambahan sekali beli sesuai kebutuhan melalui aplikasi myXL Postpaid atau USSD *123#.

Dengan mengisi pulsa minimal Rp 50.000, pelanggan juga dapat menikmati bonus kuota 5GB yang berlaku di semua jaringan.

Bagi pelanggan yang mengisi pulsa minimal Rp 50.000, akan mendapatkan bonus kuota 5 GB yang berlaku untuk semua jaringan. Promo ini berlaku mulai tanggal 15 April 2020 hingga 30 Juni 2020.

Selain meluncurkan PRIO Flex, XL Axiata juga menyediakan layanan chat melalui Whatsapp Business.

Pelanggan bisa menghubungi layanan tersebut melalui nomor 0818800055 dengan jam operasional pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Baca juga: Operator Seluler Catat Kenaikan Trafik Internet di Daerah Pemukiman

Layanan chat Whatsapp Business ini dapat melayani pascabayar XL Prioritas seperti pendaftaran dan aktivasi nomor baru, ataupun migrasi nomor dari XL Prabayar.

Khusus pendaftaran aktivasi via WhatsApp Business dan pendaftaran nomor baru melalui website XL Prioritas selama periode 8 April 2020 hingga 30 April 2020, akan mendapatkan bonus kuota 9 GB untuk 3 bulan (3 GB/bulan).

Bonus kuota 9 GB ini diberikan sebagai tambahan atas promo yang sedang berlangsung, yaitu diskon 30 persen untuk pendaftaran myPRIO Plan/myPRIO Talk+ dan PRIO Apps Booster hingga 12 bulan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X