Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game "Pac-Man Championship Edition 2" Gratis di PS4, Xbox, dan Steam

Kompas.com - 28/04/2020, 12:05 WIB
Reska K. Nistanto,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pengembang game Bandai Namco menggartiskan game Pac Man Championship Edition 2 untuk mendukung upaya social distancing yang diterpakan di berbagai negara, dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Pac Man Championship Edition 2 bisa diunduh secara gratis mulai 24 April hingga 10 Mei 2020, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

"Kami mengirim duta kami yang banyak dicintai, Pac-Man ke semua orang yang berada di rumah, dengan menggratiskan Pac-Man Championship Edition 2," tulis Bandai Namco di situsnya.

Baca juga: Inilah Daftar Game yang Siap Dirilis di Bulan April 2020, Apa Saja?

"Lewat giveaway gratis yang terbatas ini, kami berharap bisa membawa keceriaan ke rumah semua orang di sleuruh dunia," lanjut Bandai Namco, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Selasa (28//4/2020).

Seperti seri game Pac-Man sebelum-sebelumnya, di game ini pemain harus menjelajahi labirin mengumpulkan poin, sembari menghindari kejaran ghost.

Ilustrasi game Pac-Man Championship Edition 2Bandai Namco Ilustrasi game Pac-Man Championship Edition 2
Bedanya, di Championship Edition 2, game berjalan lebih cepat dan jumlah loncatan yang bisa dilakukan Pac Man untuk kembali ke posisi semula kini dibatasi.

Championship Edition 2 juga menampilkan mini-ghost yang menghalangi Pac-Man. Ketika ditabrak, mini-ghost akan bergabung bergandengan dengan ghost utama menjadi layaknya kereta.

Mini-ghost itu juga bisa "dimakan" begitu berubah menjadi biru, untuk mendapatkan poin combo.

KompasTekno  telah mengunduh game Pac Man Championship Edition 2 di platform PlayStation 4. Ukuran file game ini sekitar 2 GB.

Baca juga: Game Fortnite Akhirnya Bisa Diunduh di Google Play Store

Pac-Man Championship Edition 2 tidak dipajang di menu PlayStation Store, pengguna harus mencari sendiri dengan mengetik judul game di kolom pencarian.

Untuk mendownload game Pac-Man Championship Edition 2 di PlayStation 4, klik tautan berikut ini, sementara untuk Xbox One, klik tautan ini, dan untuk Steam, klik tautan berikut ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com