Daftar Promo Paket Internet XL-Axis selama Ramadhan dan Idul Fitri

Kompas.com - 28/04/2020, 13:12 WIB
XL Axiata. XL AxiataXL Axiata.

KOMPAS.com - Menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2020 ini, operator seluler XL Axiata menawarkan sejumlah paket internet spesial Ramadhan.

Paket promo tersebut tersedia untuk pelanggan prabayar dan pascabayar XL Axiata, serta pelanggan Axis

"Pada prinsipnya, kami akan ikut mendukung upaya untuk membuat pelanggan betah di rumah selama Ramadan, baik untuk beraktivitas produktif maupun beribadah," kata Dian Siswarini, Presiden Direktur dan CEO PT XL Axiata dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (28/4/2020).

Promo XL prabayar dan pascabayar

Bagi pelanggan XL prabayar, tersedia sejumlah fitur Xtra Unlimited Turbo yang memungkinkan pelanggan mengakses aplikasi Youtube, Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, dan Gojek tanpa batas kuota dan kecepatan.

Paket ini bisa diaktifkan melalui aplikasi myXL dan sedang berlangsung promo diskon harga hingga 75 persen.

Ada pula paket Xtra Kuota Ramadan yang terdiri dari Paket Sahur mulai dari Rp 2.500 yang berlaku pukul 03:00-05:00 dini hari WIB dan Paket Ngabuburit yang bisa digunakan pada pukul 15:00 - 17:00 sore WIB, mulai dari Rp 3.500.

Kedua paket tersebut hanya tersedia di aplikasi MyXL.

Baca juga: XL Perkuat Jaringan di Permukiman selama Ramadhan dan Lebaran

Sementara itu pelanggan pascabayar XL Prioritas, tersedia diskon plan bulanan dan booster bagi pelanggan baru. XL juga memberikan promo potongan harga untuk booster, upgrade plan, dan bonus kuota.

Promo tersebut bisa didapat melalui pendaftaran di XL Center.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X