Update Season Ke-6 "Call of Duty Mobile" Bawa Peta dan Senjata Baru

Kompas.com - 29/04/2020, 18:22 WIB
Poster Call of Durty Mobile Wild West Digi StatementPoster Call of Durty Mobile Wild West

KOMPAS.com - Game battle royale Call of Duty Mobile ( COD Mobile) resmi memasuki musim (season) keenam dengan menghadirkan Battle Pass baru bertema "Wild West".

Lewat pembaruan yang hadir pada 1 Mei mendatang ini, Activision meluncurkan sejumlah fitur baru pada COD Mobile.

Salah satunya adalah kehadiran map baru bernama "Rust". Map ikonik dari seri Call of Duty Modern Warfare ini menawarkan tempat berperang yang berlokasi pada sebuah pabrik kilang minyak terbengkalai.

Bersamaan dengan pembaruan season ke-6, para pemain COD Mobile juga kedatangan skin karakter baru, yakni Ghost and Serap.

Baca juga: Game Battle Royale Call of Duty: Warzone Dirilis, Ini Link Downloadnya

Selain karakter, terdapat tiga senjata baru yang hadir, terdiri dari Type 25, Cordite dan RUS -79U. Pemain juga bisa mendapatkan tiga skin senjata baru seperti Outlaw Heat Stroke, M4MLG Heat Stroke, LK24 Heat Stroke melalui battle pass baru.

Ada pula sebuah senjata khusus baru, atau biasa disebut dengan "operator skill", yang bernama Annihilator, berupa revolver raksasa yang bisa membunuh musuh dengan satu tembakan.

Untuk pertama kalinya, pemain COD Mobile juga kedatangan sebuah granat baru. Disebut Cryo Grenade, granat yang satu ini dapat mengeluarkan gelombang udara beku yang memperlambat gerakan musuh. 

Lalu pada mode battle royale, Activision juga mendatangkan sebuah class baru bernama Poltergeist.

Dirangkum KompasTekno dari Digit.in, Rabu (29/4/2020), Poltergeist dilengkapi dengan kemampuan menyamar Active Camo sehingga hampir tak terlihat sama sekali dalam waktu tertentu.

Baca juga: Game PUBG Mobile Vs Call of Duty Mobile, Bagus Mana?

Class ini juga memiliki kemampuan Voidwalker untuk meningkatkan kecepatan berlari selagi menyamar. Kehadiran Poltergeist masih dapat dideteksi lewat suara dan simbol langkah kaki yang terpampang pada peta.

Saat ini belum diketahui apakah kemampuan Sensor Dart yang dimiliki class Scout (pengintai) atau thermal scope pada senapan sniper Exotic Arctic .50 bisa melacak keberadaan Poltergeist atau tidak.

Pembaruan COD Mobile season 6 telah mulai digulirkan secara bertahap pada 28 April untuk platform Android dan iOS.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Piunikaweb
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X