Honor 9C, 9A, dan 9S Resmi Meluncur, Ini Harganya

Kompas.com - 01/05/2020, 08:04 WIB
Honor 9C. GSMArenaHonor 9C.

KOMPAS.com - Honor kembali meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya. Bukan satu ponsel saja, sub-merek Huawei ini memperkenalkan tiga ponsel sekaligus, yakni Honor 9C, Honor 9A, dan Honor 9S.

Ketiga ponsel tersebut sudah muncul di situs web Honor Rusia ,dan bisa langsung dipesan di laman web tersebut.

Meski sama-sama dilahirkan dari keluarga Honor 9 series, namun Honor 9C, Honor 9A, dan Honor 9S dibekali dengan spesifikasi yang berbeda satu sama lain.

Honor 9C

Sebagai seri teratas, Honor 9C memiliki spesifikasi di atas kertas yang serba mumpuni dibanding Honor 9A dan 9S.

Baca juga: Google Cabut Lisensi Android Huawei, Bagaimana Nasib Honor?

Ponsel dengan layar berukuran 6,39 inci itu dihiasi dengan lubang punch hole di layar, yang memuat kamera selfie 8 MP. Sementara di bagian belakang terdapat tiga kamera yang disusun secara vertikal.

Ketiga kamera tersebut terdiri atas kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Di punggung ponsel juga terdapat modul pemindai sidik jari.

Honor 9C dipersenjatai dengan SoC bikinan Huawei, yakni Kirin 710A, serta dipadukan dengan memori RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB.

Baterai Honor 9C berkapasitas 4.000 mAh. Untuk varian warna, Honor 9C tersedia dalam pilihan warna biru dan hitam. Harga Honor 9C dipatok di angka 12.990 rubel (Rp 2,6 juta).

Honor 9A

Honor 9A.GSMArena Honor 9A.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GSM Arena
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X