Ubisoft Rilis Trailer "Assassin's Creed Valhalla", Meluncur Tahun Ini

Kompas.com - 01/05/2020, 20:39 WIB
Assassins Creed Valhalla UbisoftAssassins Creed Valhalla

KOMPAS.com -  Ubisoft resmi memperkenalkan game terbarunya, yaitu Assassin's Creed Valhalla. Game ber-genre RPG (role playing game) ini dipastikan bakal meluncur pada tahun 2020 ini.

Melalui kanal YouTube-nya (Assassin's Creed UK), Ubisoft pun turut mengungkap trailer Assassin's Creed Valhalla. Video berdurasi empat menit tersebut baru diunggah pada Jumat (1/5/2020) dan sudah ditonton sebanyak 215.000 kali.

Baca juga: Deretan Trailer Game yang Ditunggu-tunggu Penggemar di Tokyo Game Show 2019

Game ini memiliki latar belakang cerita bangsa Viking yang mirip dengan cerita Assassin's Creed Odyssey yang meluncur pada 2018 lalu.

Pemain akan disuguhi alur cerita saat bangsa Viking melakukan invasi ke tanah Inggris, sekitar Abad 9-14. Bisa dibilang, alur cerita Assassin's Creed Valhalla terjadi pada sekitar 100-400 tahun sebelum Assassin’s Creed pertama.

Dihimpun KompasTekno dari Mobile Syrup, Jumat (1/5/2020), Ubisoft mengatakan bahwa para pemain Assassin's Creed Valhalla dapat menyesuaikan rambut, tato, pakaian, cat dan perlengkapan perang yang serupa dengan karakter Eivor.

Baca juga: Game Crash Bandicoot Kini Bisa Dimainkan di Ponsel Android

"Dengan hadirnya Eivor sebagai pemimpin sekaligus perampok Viking, pemain akan menghadapi konflik baru di tengah-tengah perebutan kekuasaan untuk menguasai kerajaan Inggris," kata Ashraf Ismail, Creative Director of Assassin’s Creed Valhalla.

Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa pemain akan berpetualang sebagai sang pemimpin dalam pasukan Viking.

Game ini nantinya akan diluncurkan ke beberapa platform seperti PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Xbox One, Google Stadia, dan PC.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X