Drone DJI Mavic Air 2 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 06/05/2020, 13:12 WIB
Drone DJI Mavic Air 2. DJIDrone DJI Mavic Air 2.
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - DJI baru saja meluncurkan drone ringkas terbarunya, Mavic Air 2, pada akhir April lalu. Tak butuh waktu lama, drone yang diklaim "terpintar dan teraman" yang pernah dibuat DJI ini sudah bisa dibeli di Indonesia.

PT Sinar Eka Selaras (SES), anak usaha Erajaya Group bersama dengan DJI, membuka pre-order untuk Drone Mavic Air 2 pada periode 4–14 Mei 2020 di toko online Erajaya, yaitu eraspace.com.

Baca juga: Resmi, Drone DJI Mavic Air 2 Bisa Terbang 34 Menit

Selain itu, Mavic Air 2 juga bisa dipesan melalui official store partner Erajaya di marketplace seperti Blibli.com, Tokopedia, Shopee, JD.ID, Bukalapak, dan Lazada. Lantas, berapa harga DJI Mavic Air 2 di Indonesia?

Dalam keterangan tertulis dari Erajaya yang diterima KompasTekno, Rabu (6/5/2020), ada dua opsi pembelian Mavic Air 2 yang ditawarkan.

Pertama paket standar yang mencakup drone Mavic Air 2, satu baterai, pengendali jarak jauh, dan semua kabel yang diperlukan. Paket ini dibanderol dengan harga Rp.11.999.000.

Paket DJI Mavic Air 2.DJI Paket DJI Mavic Air 2.

Paket kedua adalah Mavic Air 2 Fly More Combo, yang terdiri atas semua komponen dari versi standar dengan tambahan tas bahu, filter ND, hub pengisian daya, dan 3 baterai. Paket ini dijual dengan harga Rp.15.999.000.

Terdapat penawaran khusus selama pre-order, seperti cashback Rp 1,5 juta bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, DBS, Permata Bank dan Mandiri. Ada pula cicilan 0 persen sampai dengan 24 bulan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mavic Air 2, silakan kunjungi tautan berikut ini.

Paket DJI Mavic Air 2DJI Paket DJI Mavic Air 2

Spesifikasi DJI Mavic Air 2

Mavic Air 2 sebagai penerus Mavic Air generasi pertama mengandalkan teknologi nirkabel DJI OccuSync (2,4 GHz dan 5,8 GHz), alih-alih WiFi konvensional.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber The Verge
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X