Huawei Rilis 2 Laptop MateBook dan Tablet Terbaru di Indonesia

Kompas.com - 06/05/2020, 17:12 WIB
Huawei Matebook X Pro. Huawei Huawei Matebook X Pro.

KOMPAS.com - Huwei memboyong perangkat baru ke Indonesia. Untuk pertama kalinya, Huawei memasarkan laptop buatannya ke tanah air. Selain laptop, vendor asal China ini juga memperkenalkan tablet barunya.

Seri perangkat baru tersebut adalah dua laptop Huawei MateBook X Pro dan MateBook D 14 serta tablet MatePad Pro. Ketiga perangkat itu sudah bisa dipesan di Indonesia.

Pemesanan bisa dilakukan secara online melalui eraspace.com. Bisa juga mengunjungi outlet Erafone Megastore, Urban Republic, dan Huawei Experience Store.

"Untuk produk laptop dan tablet, kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Hauwei CBG dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno.

Pre-order sudah dimulai pada 5 Mei dan berakhir pada 19 Mei untuk dua seri laptop. Sementara untuk MatePad Pro, pemesanan bisa dilakukan 5-14 Mei 2020.

Di Indonesia, MateBook X Pro dijual dengan harga Rp 30,9 juta sementara MateBook D 14 dibanderol Rp 11.499.000. Untuk tablet MatePad Pro dijual dengan harga Rp 11.999.000.

MateBook X Pro

Huawei MateBook Pro digadang-gadang menjadi pesaing MacBook Air. Laptop ini memiliki tebal 14,6mm dan bobot 1,33 kg.

Ia dibekali layar Ultra FullView dengan panel LTPS berbentang 13,9 inci. Resolusi layarnya 3.000 x 2.000 (3K) dan didukung warna gamut sRGB.

MateBook X Pro ditunjang oleh Intel Core generasi ke-10 i7-10510U dan i5-10210U serta GPU GeForce MX250 dari Nvidia. Dipadu dengan RAM GDDR5 2 GB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X