Poco F2 Pro Meluncur dengan Snapdragon 865, Harganya?

Kompas.com - 13/05/2020, 08:01 WIB
Poco F2 Pro. GSMArenaPoco F2 Pro.

KOMPAS.com - Setelah penantian panjang, sub-merek Xiaomi, Poco akhirnya resmi meluncurkan ponsel Android Poco F2 Pro. Ponsel ini merupakan suksesor dari Pocophone F1 yang dikenalkan pada 2018 lalu.

Secara penampilan, Poco F2 Pro tampak identik dengan Redmi K30 Pro yang diumumkan Xiaomi di China Maret lalu.

Tak aneh memang, lantaran Xiaomi terbilang rajin mengubah nama (rebrand) ponsel yang mereka luncurkan di luar China, dengan model berbeda.

Poco X2 yang meluncur Februari lalu misalnya, merupakan jelmaan dari Redmi K30 versi 4G, yang lebih dulu meluncur di China beberapa bulan sebelumnya (Desember 2019).

Baca juga: Poco Berpisah dari Xiaomi, Jadi Brand Independen

Kembali lagi ke Poco F2 Pro, karena tampilannya menyerupai Redmi K30 Pro, wajar saja jika ponsel tersebut dibekali dengan spesifikasi serupa, dan tentunya lebih mumpuni ketimbang Pocophone F1.

Poco F2 Pro.Gearbest Poco F2 Pro.

Pada bagian depan misalnya, Poco F2 Pro mengusung desain layar bersih tanpa poni (notchless) dengan diagonal 6,67 inci (Super AMOLED, resolusi Full HD Plus).

Meski layarnya mengadopsi refresh rate standar (60 Hz), spesifikasi touch sampling rate, alias sensitivitas layar terhadap sentuhan pada ponsel ini ditingkatkan menjadi 180 Hz.

Beralih ke bagian punggung, ponsel ini dihiasi dengan empat kamera belakang yang disusun secara simetris dalam modul berbentuk lingkaran.

Keempat kamera tersebut masing-masing memiliki resolusi 64 MP (Sony IMX686), 13 MP (ultrawide), 5 MP (makro), dan 2 MP (depth sensor).

Kamera selfie Poco F2 Pro sendiri beresolusi 20 MP dan diletakkan dalam sebuah modul pop-up yang bakal muncul ketika hendak digunakan saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GSM Arena
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X