PUBG Mobile Musim Ke-13 Dimulai, Ini Hadiah yang Bisa Didapat di Royale Pass

Kompas.com - 13/05/2020, 14:13 WIB
PUBG Mobile berjalan di Galaxy S20 Ultra. KOMPAS.com/Bill ClintenPUBG Mobile berjalan di Galaxy S20 Ultra.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Game battleroyale populer besutan Tencent, PUBG Mobile, kembali memasuki musim (season) baru. Kali ini, pemain game battle royale tersebut telah memasuki musim ke-13.

Ada beberapa fitur yang hadir di musim teranyar dan sudah diumbar oleh Tencent sejak pekan lalu ini, salah satunya adalah Royale Pass baru. 

Pada musim ke-13 Tencent menghadirkan fitur premium Royale Pass (RP) 13 bertema "Toy Playground".

Lewat RP pada musim ke-13 ini, pemain bisa mendapatkan aneka kostum atau barang di dalam game (in-game items) bernama "Cartoon Rangers".

PUBG Mobile musim ke-13 ini pemain bisa mendapatkan kostum cartoon rangerYouTube/Mr Ghost Gaming PUBG Mobile musim ke-13 ini pemain bisa mendapatkan kostum cartoon ranger
Salah satu dari kostum tersebut bisa diperoleh ketika RP sudah mencapai level 50. Ada dua kostum yang pemain bisa pilih, yakni "Fire Ranger" atau "Ice Ranger".

Baca juga: PUBG Hadir di Stadia, Bisa Main Bareng Pengguna PS4 dan Xbox

Ketika RP mencapai level 100, maka pemain bakal mendapatkan kostum Cartoon Rangers lain bernama "Ultra Defender", sebagaimana dirangkum KompasTekno dari BGR, Rabu (13/5/2020).

Ada pula kostum "Puppet Agent" yang bisa didapatkan melalui sejumlah misi. Kostum tersebut lantas bisa ditingkatkan penampilannya dengan menyelesaikan misi tambahan.

Segala fitur terbaru di musim ke-13 ini, termasuk RP Toy Playground tadi dikemas dalam aplikasi PUBG Mobile versi 0.18. Daftar pembaruan (patch notes) selengkapnya bisa dilihat di tautan berikut.

Selain itu ada pula pembaruan peta yang disebut sebagai "Mad Miramar". Pemain akan bisa menikmati efek cuaca baru.

Ketika bermain di peta tersebut, pemain akan dapat menjumpai badai pasir (sandstorm) yang tengah melanda Miramar. Badai tersebut kemudian bakal membatasi jarak pandang pemain.

Karena jarak pandangnya terbatas, pemain pun ditantang untuk tetap selalu waspada akan musuh yang bisa saja bersembunyi di balik ganasnya badai.

Tak hanya suasananya saja, peta Miramar juga hadir dengan beberapa elemen anyar.

Beberapa di antaranya adalah daerah berupa oasis yang bisa dikunjungi di bagian utara Miramar, serta mobil "Golden Mirado" yang jumlahnya hanya ada satu dalam setiap permainan di peta tersebut.

Baca juga: Update PUBG Mobile, Suhu Dingin Vikendi Bikin Nyawa Berkurang

Bagi Anda yang ingin menikmati fitur-fitur teranyar ini namun belum mengunduh versi teranyar dari game tersebut, Anda bisa memperbaruinya di sini (Android) atau di sini (iOS).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BGR
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X