Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Solusi Bisnis Telkomsel Bisa Diakses lewat Situs myEnterprise

Kompas.com - 20/05/2020, 11:17 WIB
Conney Stephanie,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel myBusiness meluncurkan platform myEnterprise sebagai solusi terbaru bagi pelanggan segmen korporasi (enterprise) atau business-to-business (B2B).

Hadir dalam format self-service platform, layanan myEnterprise Telkomsel memberikan kemudahan bagi pelanggan korporasi untuk mengakses berbagai produk solusi bisnis yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Platform myEnterprise hadir dalam format berbasis web, yang saat ini baru melayani pembelian produk Mobile Plans (solusi komunikasi perusahaan untuk karyawan) dan Virtual Meeting (solusi konferensi video yang lebih efisien).

Baca juga: Mobile Security Telkomsel Dapat Pengakuan Internasional

Ke depan, Telkomsel akan menambah lebih banyak kategori produk andal yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, meliputi Virtual Office, Managed Solution, Secure Business, dan Brand Advertising.

Telkomsel menjamin keamanan dan kenyamanan transaksi di dalam platform myEnterprise melalui kontrak digital yang transparan bagi pelanggan, sesuai standar yang berlaku.

Solusi tersebut menjadi bentuk komitmen Telkomsel untuk terus memperkuat prinsip customer-centric yang lebih menyeluruh, termasuk dalam memenuhi kebutuhan soluisi bisnis berbasis digital untuk pelanggan korporasi.

"Dengan proses pembelian produk bisnis yang lebih mudah dan cepat, layanan ini menjadi solusi yang lebih komprehensif,” ujar Senior Vice President Enterprise Telkomsel Dharma Simorangkir dalam keterangan yang diterima KompasTekno, Rabu (20/5/2020).

Baca juga: Telkomsel Mobile Security Amankan Data di Perangkat Karyawan dari Jauh

Selain melayani pembelian produk, myEnterprise juga melayani konsultasi dan menjawab berbagai pertanyaan pelanggan melalui fitur chat yang akan memberikan rekomendasi solusi layanan terbaik seusai dengan karakter dan kebutuhan.

Informasi lebih lanjut mengenai penawaran tersebut dan berbagai produk lainnya di myEnterprise dapat diakses melalui tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com