PS4 Pro Edisi "The Last of Us Part II" Dijual Rp 6 juta

Kompas.com - 20/05/2020, 15:46 WIB
Konsol PS4 Pro edisi terbatas The Last of Us Part II. PlayStation BlogKonsol PS4 Pro edisi terbatas The Last of Us Part II.
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Sony mengumumkan paket bundling konsol PlayStation 4 Pro dengan game yang dinanti-nanti, The Last of Us Part II.

Konsol game edisi terbatas (limited edition) itu akan dijual bersamaan dengan peluncuran game The Last of Us Part II pada 19 Juni mendatang.

Konsol PS4 ini akan memiliki tampilan matte yang telah dimodifikasi. Bagian atas konsol dihiasi pola desain tatto milik Ellie, sang karakater utama dalam game.

Baca juga: Sony Perkenalan PlayStation Studios, Apa Itu?

Selain itu, terdapat juga controller (stik) DualShock 4 Limited Edition dengan sentuhan logam warna hitam, serta ukiran tattoo ikonik Ellie di bagian pegangan kanan bawah. Ada juga logo The Last of Us II di bagian touchpad.

Kontroller DualShock 4 edisi khusus The Last of Us Part II.PlayStation Blog Kontroller DualShock 4 edisi khusus The Last of Us Part II.
Dalam paket pembelian juga tentunya disertakan copy fisik (Blu-ray) game The Last of Us Part II, serta kode untuk mengklaim konten digital, seperti dynamic theme untuk dipasang di tampilan layar utama PS4, avatar tokoh-tokoh game, dan sebagainya.

Baca juga: Menengok Perubahan Stik PlayStation dari PS1 hingga PS5

Paket bundle PlayStation 4 Pro 1 TB ini akan tersedia di pasar Amerika Serikat dan Kanada mulai 19 Juni, dengan banderol harga sekitar 400 dollar AS (sekitar Rp 6 juta). Jadwal ketersediaannya untuk wilayah Indonesia belum diketahui.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Blog PlayStation, Rabu (20/5/2020), stik DualShock 4 edisi The Last of Us II juga akan dijual Sony secara terpisah. Controller edisi terbatas itu dibanderol harga 65 dollar AS (Rp 1 juta).

Jadwal rilis game The Last of Us Part II untuk PlayStation sempat berkali-kali ditunda, bahkan hingga dihapus dari PlayStation Store dan uang pembeli yang memesannya dikembalikan.

Baca juga: Spoiler Beredar, Sony Buru-buru Umumkan Rilis The Last of Us Part II

Sony kemudian buru-buru mengumumkan jadwal rilis The Last of Us Part II setelah serangkaian spoiler yang mengungkapkan jalan ceritanya muncul dan beredar di internet beberapa waktu lalu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X