Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Cashback dan Bonus Isi Ulang Tri Indonesia

Kompas.com - 21/05/2020, 03:23 WIB
Conney Stephanie,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Lalu lintas data milik operator seluler Hutchison Tri (3) Indonesia melonjak hingga 22 persen sejak imbauan pembatasan fisik diterapkan pada pertengahan Maret lalu.

Secara lebih detail, aktivitas pengguna Tri Indonesia untuk mengakses media sosial meningkat 7 persen, online games 33 persen, video streaming 13 persen, aplikasi dan situs e-commerce 77 persen, aplikasi e-learning 60 persen.

Akses ke layanan teleconference dari pelanggan Tri bahkan diklaim meningkat hingga 40 kali dari normal. Meningkatnya aktivitas yang mengandalkan akses internet selama beraktivitas dari rumah membuat kebutuhan kuota internet meningkat.

Baca juga: Kerja dari Rumah, Pelanggan 3 Banyak Buka WhatsApp dan YouTube

Hal ini menyebabkan orang-orang jadi harus merogoh kantong lebih dalam untuk memenuhi kebutuhan internet mereka.

Agar pelanggan tetap hemat meski kebutuhan meningkat, Tri Indonesia telah menyediakan berbagai pilihan promo produk dan manfaat tambahan," ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia dalam keterangan yang diterima KompasTekno, Rabu (20/5/2020).

Promo produk tersebut menurut Dolly antara lain adalah voucher, cashback pulsa, hingga THR puluhan juta.

Cashback dan bonus

Hutchison Tri menghadirkan kartu perdana AlwaysOn yang memberikan akses gratis ke aplikasi e-learning, Edmodo selama satu bulan penuh. Kartu perdana AlwaysOn ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 6.000 untuk kuota 1 GB.

Hutchison Tri Indonesia juga bekerja sama dengan sejumlah mitra untuk dapat memberikan beragam cashback dan tambahan kuota setiap kali pelanggan Tri melakukan isi ulang pulsa.

Isi ulang mulai dari Rp 50.000, pelanggan Tri akan mendapatkan bebas akses VIU premium selama 7 hari. Adapun pengisian pulsa bisa dari manapun channel nya baik dari outlet maupun e-commerce dan mobile banking/ATM.

Baca juga: Telkomsel Tercepat dan Smartfren Terluas Versi OpenSignal

Selain itu, pelanggan Tri Indonesia yang melakukan pengisian pulsa mulai dari Rp 50.000 di Shopee, Tokopedia, Gojek, DANA, Bukalapak, Akulaku, GrabKios, Blibli, Lazada, atau LinkAja, akan mendapatkan double pulsa 100 persen yang berlaku untuk tiga hari.

Pelanggan 3 yang melakukan pengisian pulsa mulai dari Rp 100.000 ribu melalui mobile banking BNI, Bank Mandiri, dan BRI juga akan mendapatkan tambahan berupa kuota sebesar 10GB yang berlaku dari jam 1 pagi hingga 12 siang selama tiga hari.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai keuntungan yang dapat dinikmati pelanggan dari setiap mitra 3 dapat ditemui di tautan berikut ini.

Promo cashback juga berlaku bagi pelanggan yang melakukan aktivasi paket KeepOn. Dengan membeli paket KeepOn+KlikFilm 5 GB seharga Rp 29.000, pelanggan akan berkesempatan mendapatkan cashback pulsa sebesar Rp 100.000.

Selain itu, setiap aktivasi paket KeepOn+VIU 8,5 GB seharga Rp 60.000, pelanggan juga akan berkesempatan mendapatkan cashback pulsa Rp 50.000 untuk 10 pemenang tiap minggu dan ponsel Samsung Galaxy A80, periode program hingga 31 Mei 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com