Daftar Cashback dan Bonus Isi Ulang Tri Indonesia

Kompas.com - 21/05/2020, 03:23 WIB
Ilustrasi kartu perdana Tri IstIlustrasi kartu perdana Tri

KOMPAS.com - Lalu lintas data milik operator seluler Hutchison Tri (3) Indonesia melonjak hingga 22 persen sejak imbauan pembatasan fisik diterapkan pada pertengahan Maret lalu.

Secara lebih detail, aktivitas pengguna Tri Indonesia untuk mengakses media sosial meningkat 7 persen, online games 33 persen, video streaming 13 persen, aplikasi dan situs e-commerce 77 persen, aplikasi e-learning 60 persen.

Akses ke layanan teleconference dari pelanggan Tri bahkan diklaim meningkat hingga 40 kali dari normal. Meningkatnya aktivitas yang mengandalkan akses internet selama beraktivitas dari rumah membuat kebutuhan kuota internet meningkat.

Baca juga: Kerja dari Rumah, Pelanggan 3 Banyak Buka WhatsApp dan YouTube

Hal ini menyebabkan orang-orang jadi harus merogoh kantong lebih dalam untuk memenuhi kebutuhan internet mereka.

Agar pelanggan tetap hemat meski kebutuhan meningkat, Tri Indonesia telah menyediakan berbagai pilihan promo produk dan manfaat tambahan," ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia dalam keterangan yang diterima KompasTekno, Rabu (20/5/2020).

Promo produk tersebut menurut Dolly antara lain adalah voucher, cashback pulsa, hingga THR puluhan juta.

Cashback dan bonus

Hutchison Tri menghadirkan kartu perdana AlwaysOn yang memberikan akses gratis ke aplikasi e-learning, Edmodo selama satu bulan penuh. Kartu perdana AlwaysOn ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 6.000 untuk kuota 1 GB.

Hutchison Tri Indonesia juga bekerja sama dengan sejumlah mitra untuk dapat memberikan beragam cashback dan tambahan kuota setiap kali pelanggan Tri melakukan isi ulang pulsa.

Isi ulang mulai dari Rp 50.000, pelanggan Tri akan mendapatkan bebas akses VIU premium selama 7 hari. Adapun pengisian pulsa bisa dari manapun channel nya baik dari outlet maupun e-commerce dan mobile banking/ATM.

Baca juga: Telkomsel Tercepat dan Smartfren Terluas Versi OpenSignal

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X