RoboCop Sambangi Game "Mortal Kombat 11"

Kompas.com - 21/05/2020, 08:09 WIB
RoboCop di game Mortal Kombat 11. PlayStationRoboCop di game Mortal Kombat 11.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Sejak awal dirilis, studio game NetherRealm Studios rajin menghadirkan sejumlah fitur dan konten anyar di game fighting terbaru andalannya, Mortal Kombat 11.

Kali ini, pengembang game asal Amerika Serikat itu menghadirkan sebuah konten baru (downloadable content/DLC) berupa karakter ikonik yang populer pada tahun 90-an, yakni RoboCop.

Baca juga: Ungkap Daftar Game Xbox Series X, Microsoft Malah Disindir Warganet

Nantinya, pemain Mortal Kombat 11 bisa menggunakan karakter RoboCop untuk beradu jotos dengan pemain atau karakter lainnya. Aksi RoboCop sendiri dipamerkan dalam sebuah video cuplikan (trailer).

Dari video tersebut, terlihat bahwa pemain bisa menggunakan aneka kemampuan RoboCop seperti menembak musuh dengan aneka senjata mesin, serta "menghancurkan" lawan dengan granat khusus.

Tak hanya itu, pemain juga bisa memanggil robot yang kerap ditemui di film RoboCop, yakni Enforcement Droid Series 209 (ED-209) untuk membantu sang polisi siborg melawan musuh yang sedang dihadapi.

RoboCop sendiri merupakan salah satu karakter yang bakal tersedia di DLC terbaru berjudul Aftermath.

Baca juga: Robot Terminator Hadir di Game Mortal Kombat 11

Selain RoboCop, ada pula karakter orisinal serial Mortal Kombat yang baru saja menyambangi Mortal Kombat 11, seperti Sheeva dan Fujin, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Slashgear, Senin (18/5/2020).

Adapun DLC Aftermath bakal bisa diunduh oleh para pemilik game Mortal Kombat 11 mulai 26 Mei mendatang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber SlashGear
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X