Kompas.com - 28/05/2020, 14:10 WIB

KOMPAS.com - Epicsoft Asia, salah satu publisher game kenamaan di kawasan Asia Tenggara, mengumumkan bahwa game Cyberpunk 2077 sudah bisa dipesan, termasuk untuk kawasan Indonesia.

Pantauan KompasTekno di situs EpicsoftAsia, Kamis (28/5/2020), selama masa pre-order khusus (18 Mei - 7 September 2020), pengguna yang memesan Cyberpunk 2077 edisi fisik (physical) bakal mendapatkan bonus "Early Bird Offer".

Adapun bonus yang bakal didapatkan berupa satu set lencana ikonik yang menggambarkan sejumlah kelompok kriminal (faction) di game tersebut, seperti "Voodoo Boys", "Animals", dan lain sebagainya, berikut lencana dengan logo khas "CDPR".

Baca juga: Peluncuran Game Cyberpunk 2077 Ditunda

Selain itu, pembeli Cyberpunk 2077 versi PC juga bakal mendapatkan bonus tambahan berupa gantungan kunci (keychain) eksklusif, dengan logo salah satu faction bernama "Tyger's Claw".

Pengguna yang berminat untuk mendapatkan aneka bonus tadi bisa langsung mengunjungi situs Epicsoft Asia di tautan berikut untuk melakukan pemesanan.

Perlu dicatat, seluruh bonus di atas bisa didapatkan pengguna, asalkan stoknya masih ada, alias terbatas. Namun, tidak disebutkan berapa jumlah stok yang disediakan oleh Epicsoft Asia.

Ketersediaan di Indonesia

Untuk mendapatkan aneka bonus tadi, Epicsoft Asia menggandeng sejumlah distributor game resmi di Indonesia seperti PS Enterprise, Multigame, hingga PlayInc.

Di sejumlah mitra tersebut, peminat bisa meminang edisi khusus Cyberpunk 2077 versi PS4 dan Xbox One seharga Rp 849.000.

Selain lencana, pengguna juga bakal mendapatkan sejumlah bonus pre-order yang sebelumnya sudah bisa didapatkan oleh calon pemesan seperti stiker, kartu pos, artbook, peta kota "Night City", dan lain sebagainya.

Baca juga: Stok PlayStation 4 Dikeluhkan Langka di Indonesia, Diborong Tengkulak?

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.