Oppo RIlis Earphone TWS Enco W51 dan Gelang Pintar Oppo Band

Kompas.com - 08/06/2020, 14:39 WIB
Oppo Enco W51. GSMArenaOppo Enco W51.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Oppo meluncurkan perangkat True Wireless Stereo ( TWS) teranyarnya, Enco W51. Perangkat TWS tersebut merupakan penerus Enco W31 yang sudah diperkenalkan lebih dulu beberapa waktu lalu.

Dibanding pendahulunya, Enco W51 kini dibekali dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC), mirip engan AirPods Pro dari Apple. ANC memungkinkan pengguna mendengar kualitas audio yang jernih meski keadaan sekitar bising.

Baca juga: Earphone Apple AirPods Pro Resmi Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?

Fitur ANC pada Enco W51 mengandalkan enam buah mikrofon di masing-masing earbud dan diklaim mampu meredam suara hingga 35db.

Selain itu, Enco W51 juga disebut mampu menghantarkan suara lewat koneksi Bluetooth 5.0 dengan lancar. Tingkat latency terendah bahkan diklaim bisa menyentuh angka 47ms.

Untuk daya tahan baterai, perangkat TWS terbaru dari Oppo ini diklaim bisa dipakai untuk mendengarkan musik selama 4 jam.

Ketika habis, dayanya bisa diisi dengan cara memasukkan earbuds ke dalam kemasan (case) pendamping. Case ini memiliki baterai cadangan dengan total playback 20 jam Baterai case tersebut bisa diisi secara kabel (wired) lewat kabel USB-Type C maupun nirkabel (wireless).

Baca juga: Earphone TWS Oppo Enco W31 dan M31 Resmi di Indonesia

Di China, perangkat yang memiliki sertifikat ketahanan air dan keringat IP54 ini tersedia dalam warna Velvet White, Azure, dan Feather Black. Harganya dipatok di angka 500 yuan atau sekitar Rp 986.000.

Oppo Band

Oppo Band.KOMPAS.com/Bill Clinten Oppo Band.
Selain Enco W51, Oppo juga merilis gelang pintar (smartband) bernama Oppo Band.

Perangkat wearable ini mengusung layar AMOLED 1,1 inci yang bisa dihiasi dengan sekitar 160 pilihan tampilan antarmuka (watch faces).

Halaman:


Sumber GSM Arena
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X