Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game "Kolak Express 3" Tantang Pemain Jualan Kolak

Kompas.com - 09/06/2020, 13:13 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dunia Games merilis judul game terbaru "Kolak Express 3". Game simulasi kasual tersebut sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis.

Kolak Express 3 menantang pemain untuk menjadi penjual kolak dan melayani berbagai permintaan dari pelanggan. Terdapat lebih dari 100 level dengan tingkat kesulitannya yang terus meningkat.

Kemudahan gameplay dan tampilan sederhana yang ditawarkan oleh Kolak Express 3 membuatnya dapat dimainkan oleh berbagai kalangan dan seluruh kelompok usia.

 Baca juga: Pelanggan XL Home Kini Bisa Main Game di TV Pakai Ponsel

Walaupun kolak identik dengan Bulan Puasa, namun di dalam game ini terdapat berbagai menu cemilan dan minuman lain yang bisa didapatkan setelah mencapai tingkatan tertentu.

Sehingga game ini bisa terus dimainkan kapan pun oleh pemain dengan mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.

Kolak Express 3 menjadi game keempat yang telah diluncurkan oleh Dunia Games setelah sebelumnya sukses dengan rilisan games ShellFire (2018), Lord of Estera (2019), dan Rise of Nowlin (2020).

Keempat game itu sekaligus menegaskan keseriusan Telkomsel sebagai publisher aplikasi mobile gaming terdepan di Indonesia melalui platform Dunia Games.

"Kami berinovasi dengan menghadirkan game bergenre simulasi yang mudah dimainkan," kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P. Tristram dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (9/6/2020).

Baca juga: Jaringan Tri Diklaim Bisa Kurangi Latency Game hingga 30 Persen

Hal itu menurut Crispin dilakukan untuk memberikan pilihan lebih bagi pelanggan, dalam memilih permainan yang sesuai dengan kegemaran mereka masing-masing.

Sampai saat ini, ketiga game yang telah dirilis oleh Dunia Games secara keseluruhan telah diunduh sebanyak lebih dari 6 juta kali. Selain sebagai publisher, Dunia Games juga telah menggelar lebih dari 1.000 event game (online dan offline) di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com