Game "Metal Slug" Versi Baru Akan Hadir di Smartphone dan Konsol

Kompas.com - 09/06/2020, 17:03 WIB
Tahun ini SNK Interactive hadirkan dua seri Metal Slug terbaru WCCF TechTahun ini SNK Interactive hadirkan dua seri Metal Slug terbaru

KOMPAS.com - Penggemar game action side-scrolling pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Metal Slug. Tak terasa, sudah 24 tahun sejak game legendaris tersebut hadir meramaikan jagat industri game dunia.

Baru-baru ini, publisher asal Jepang Shin Nihon Kikaku (SNK) Interactive dikabarkan tengah menyiapkan dua game Metal Slug versi terbaru. Kedua judul game tersebut nantinya akan hadir pada dua platform berbeda, satu untuk mobile dan satu untuk konsol.

Baca juga: Game Call of Duty Tayangkan Layar Hitam

Untuk versi mobile, SNK Interactive disebut akan tetap membawa grafik 2 dimensi yang khas dengan tipe gameplay side-scrolling yang serupa dengan pendahulunya.

Metal Slug versi mobile dikabarkan telah 80 persen rampung dan akan segera dirilis untuk Android dan iOS. Sebagai catatan, game ini berbeda dari game Metal Slug mobile yang tengah digarap oleh Timi Studio Tencent.

Belum diketahui apakah Metal Slug versi konsol nanti akan mengusung gameplay side-scrolling yang sama dengan versi mobile atau tidak.

Baca juga: Pelanggan XL Home Kini Bisa Main Game di TV Pakai Ponsel

CEO SNK Interactive Jeon Se-hwan pun menyebut bahwa nantinya kedua game ini ditujukan kepada pemain berusia 10-20 tahun dan 30-40 tahun yang ingin bernostalgia.

Dirangkum KompasTekno dari Wccf Tech, Selasa (9/6/2020), SNK Interactive berencana untuk mrilis Metal Slug anyar untuk mobile dan konsol pada tahun 2020, tapi sejauh ini belum ada tanggal pastinya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber WCCF Tech
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X