Mi Store di Jakarta Kembali Dibuka Mulai 15 Juni

Kompas.com - 11/06/2020, 09:32 WIB
Authorized Mi Store di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. KOMPAS.com/Reska K. NistantoAuthorized Mi Store di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk kembali memperpanjang pembatasan sosial berskala besar ( PSBB) di Jakarta hingga akhir Juni 2020.

Namun, PSBB kali ini berubah menjadi masa transisi dalam rangka menyongsong normal baru. Dengan demikian, aktivitas perekonomian mulai berangsur-angsur pulih.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga telah memberi lampu hijau untuk pusat perbelanjaan agar bisa kembali beroperasi pada 15 Juni mendatang.

Merespon kondisi tersebut Xiaomi pun berencana membuka kembali toko fisik Mi Store di Jakarta sesuai jadwal operasional mal.

"Mi Store mulai beroperasi pada 15 Juni 2020 dengan tetap memperhatikan ketentuan dari pemerintah mengenai PSBB," kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Rabu (10/6/2020).

Baca juga: Buka 500 Mi Store Serentak, Xiaomi Catat Rekor Dunia

Ia menambahkan, untuk layanan purna jual Mi Service Center di beberapa wilayah Jadetabek, sudah dibuka saat ini. "Namun, untuk yang di dalam mal baru akan buka 15 Juni 2020," imbuh Alvin.

Xiaomi sendiri mengatakan telah menyiapkan sejumlah protokol keamanan dan kesehatan apabila Mi Store dan Mi Service Center telah kembali dibuka.

Pihak Xiaomi akan memberlakukan pembatasan jumlah pengunjung Authorized Mi Store dan Mi Service Center. Selain itu, pengunjung juga wajib menjaga jarak sejauh satu meter.

"Terkait pelayanan sendiri, kami membatasi layanan kami pada cek fisik smartphone dan juga aktivasi smartphone," jelas Alvin.

Khusus di Mi Service Center, akan dipasang partisi di setiap counter untuk melindungi pelanggan maupun petugas yang melayani.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X