Begini Cara Menonton Acara PlayStation 5 Dini Hari Besok

Kompas.com - 11/06/2020, 17:01 WIB
Poster aara PS5 The Future of Gaming. SonyPoster aara PS5 The Future of Gaming.

KOMPAS.com - Sony dalam waktu dekat akan menggelar acara PlayStation 5. Hal tersebut diungkap oleh akun PlayStation Asia di Twitter.

"Sampai jumpa besok pagi (Jumat) pukul 4 pagi (GMT+8) untuk melihat masa depan bermain game di PS5," ujar akun tersebut sembari menyertakan tautan ke kanal PlayStation di YouTube.

Di akun YouTube itulah pengguna internet bisa menonton tayangan langsung alias live streaming dari acara PlayStation 5 yang digelar Sony. Untuk lebih mudahnya, silakan klik tautan berikut untuk langsung menuju kanal dimaksud.

Baca juga: Tampilan Grafis Unreal Engine 5 Dipamerkan Pakai PlayStation 5

Jika menyesuaikan dengan Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB), maka acara bertajuk "PS5: The Future of Gaming" ini bakal dimulai pada Jumat, 12 Juni 2020, pukul 03:00 WIB dini hari.

Dihimpun KompasTekno dari The Next Web, Kamis (11/6/2020), dalam acara PlayStation 5 besok, kabarnya sosok konsol game next generation itu akan diungkap untuk pertama kalinya oleh Sony.

Baca juga: Pelanggan Layanan PlayStation Now Naik Dua Kali Lipat Selama Pandemi Covid-19

Sony memang sudah memperlihatkan bentuk controller DualSense yang akan menjadi pendamping PS5. Namun, tampilan fisik sang konsol sendiri sampai sekarang masih misterius.

Selain mengungkap wujud PS5, kabarnya acara itu juga akan membeberkan aneka game yang akan tersedia dan bisa dimainkan di konsol game tersebut pada saat peluncurannya nanti.

Baca juga: Acara PlayStation 5 Ditunda, Bentuk Solidaritas Sony atas Kematian George Floyd

Rangkaian game tersebut kemungkinan mencakup Godfall, Assassin's Creed Valhalla, Destiny 2, Fortnite, dan Horizon Zero Dawn 2.

Acara PlayStation 5 awalnya akan digelar pada 5 Juni lalu, tapi kemudian dibatalkan sebagai bentuk penghormatan dan dukungan terhadap demonstrasi anti-rasisme di AS yang dipicu kematian George Floyd.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X