Pre-order Huawei P40 dan P40 Pro Plus Dibuka, Ini Bonusnya

Kompas.com - 16/06/2020, 13:37 WIB
Desain punggung Huawei P40 Pro dengan empat kamera belakang. DxOMarkDesain punggung Huawei P40 Pro dengan empat kamera belakang.

KOMPAS.com - Setelah dirilis beberapa hari lalu, Huawei bersama Erajaya Group membuka sesi pemesanan awal (pre-order) untuk ponselHuawei P40 dan P40 Pro Plus di Indonesia.

Kedua smartphone tersebut dapat dipesan melalui situs eraspace.com, outlet Erafonee, Huawei Experience Store.

Selain itu, pemesanan juga bisa dilakukan melalui mitra e-commerce, seperti Tokopedia, JD.id, Blibli, Shopee, dan Lazada.

"Kami bangga menjadi launching partner Huawei untuk memperkenalkan seri P40 yang sebelumnya sudah disambut baik oleh masyarakat Indonesia," ujar Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Hasan Aula, dalam keterangan resmi kepada KompasTekno, Selasa (16/6/2020)

Pemesanan Huawei P40 versi reguler telah dibuka mulai dari tanggal 12 hingga 19 Juni 2020 dengan harga Rp 10 juta.

Baca juga: Masuk Indonesia, Huawei P40 Pro Plus Dijual Rp 18,5 Juta

Sementara pre-order Huawei P40 Pro Plus sudah bisa dipesan mulai 12 hingga 26 Juni 2020 mendatang. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 18,5 juta.

Bagi pemesan yang melakukan pre-order, Huawei juga menawarkan sejumlah bonus untuk para calon pembeli.

Pembeli Huawei P40 Pro Plus, akan mendapatkan bonus berupa satu buah unit smart eyewear Gentle Monster senilai Rp 7 juta.

Selain itu, ada pula tambahan potongan harga sebesar Rp 1 juta dengan cicilan 0 persen menggunakan kartu kredit BCA, Bank Mandiri, Digibank, dan Permata Bank.

Pembeli juga akan mendapatkan promo kuota dari sejumlah operator, di antaranya Indosat sebesar 38 GB dengan berlangganan SuperPlan selama 12 bulan, Telkomsel 17 GB selama 12 bulan, dan XL 120 GB selama 12 bulan.

Bagi pembeli dengan cara tukar tambah, akan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta dan gratis penyimpanan cloud  50 GB selama 12 bulan.

Sementara untuk pembelian Huawei P40 versi reguler, Huawei akan memberikan bonus berupa satu buah unit Huawei Freebuds Lite dan satu buah Huawei Band 3e senilai Rp 1,6 juta.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Huawei P40, P40 Pro, dan P40 Pro+ di Indonesia

Ada pula diskon sebesar Rp 500.000, serta promo kuota internet yang sama seperti pada pembelian Huawei P40 Pro Plus.

Pembeli yang menggunakan skema cicilan 0 persen menggunakan kartu kredit BCA, Bank Mandiri, Digibank, dan Permata Bank, akan mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp 500.000.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X