Realme Watch dan Realme Buds Air Neo Resmi di Indonesia, Harganya?

Kompas.com - 16/06/2020, 16:02 WIB
Realme Watch. KOMPAS.com/Bill ClintenRealme Watch.

KOMPAS.com - Selain meluncurkan dua smartphone baru ( Realme X3 SuperZoom dan Narzo), Realme juga memboyong dua perangkat aksesori AIoT (Artificial Intelligence-of-Things) ke pasar Indonesia.

Kedua perangkat AIoT tersebut adalah arloji pintar Realme Watch dan earphone nirkabel Realme Buds Air Neo.

"(Selain smartphone) kami juga membawa dua perangkat AIoT kami, Realme Watch dan Realme Buds Air Neo," tutur Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, di acara peluncuran virtual.

Realme Watch sendiri merupakan arloji pintar perdana Realme di Tanah Air, sementara Realme Buds Air Neo merupakan versi "murah" dari Buds Air yang telah meluncur di Indonesia awal 2020 lalu.

Realme Watch

Secara desain, Realme Watch mengusung desain menyerupai Apple Watch. Bisa dibilang demikian lantaran keempat ujung perangkat dengan layar LCD 1,4 inci (resolusi 320 x 320 piksel) tersebut memiliki sudut membulat. 

Baca juga: Menjajal Jam Tangan Huawei Watch GT 2e, Kental Nuansa Sporty

Perangkat wearable tersebut juga dibekali dengan beragam fitur kekinian, seperti fitur pemantauan kadar oksigen dalam darah (SpO2), sensor detak jantung optis PPG besutan Goodix, serta perekaman aktivitas olahraga hingga 14 mode.

"Realme Watch bisa menjadi asisten kesehatan karena bisa memonitor detak jantung, akdar oksigen, dan memantau kegiatan olahraga," ujar Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, di acara peluncuran virtual.

Realme Watch sendiri memiliki tingkat ketahanan air dengan sertifikasi IP68, artinya bisa dibawa menyelam hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Realme mengklaim daya tahan baterai perangkat tersebut bisa awet selama 7-9 hari dalam mode normal dan 20 hari dalam mode hemat daya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X