Galaxy S20 Plus dan Buds Plus Edisi BTS Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya

Kompas.com - 19/06/2020, 19:16 WIB
Grup musik BTS menggenggam Galaxy S20 Plus edisi spesial BTS. SamsungGrup musik BTS menggenggam Galaxy S20 Plus edisi spesial BTS.

KOMPAS.com - Samsung merilis Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Edisi khusus BTS beberapa waktu lalu. Kini, para ARMY -sebutan penggemar BTS- di Indonesia, sudah bisa memesan perangkat tersebut.

Mereka dapat memesan Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus edisi spesial BTS di laman resmi Samsung, mulai 19 Juni hingga 5 Juli 2020. Perlu diperhatikan bahwa pre-order ini bersifat terbatas.

Untuk Galaxy S20 Plus edisi khusus BTS, dijual dengan harga Rp 17,5 juta. Selama periode pre-order, Samsung memberikan cashback.

Calon pembeli akan mendapatkan voucher cashback untuk pembelian Galaxy Buds Plus edisi BTS senilai Rp 1,5 juta. Ada pula cashback hingga Rp 750.000 apabila bertransaksi melalui bank mitra.

Tidak cuma Galaxy S20 Plus. Samsung juga menawarkan bonus untuk Galaxy Buds Plus edisi BTS yang dijual dengan harga Rp 3 juta. Pembeli akan langsung mendapatkan wireless charger edisi BTS senilai Rp 400.000.

Baca juga: Samsung Rilis Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus Edisi Spesial BTS

Namun, penawaran ini tidak berlaku bagi pembeli Galaxy Buds Plus yang menggunakan voucher cashback dari pembelian Galaxy S20 Plus edisi BTS. Selain itu, ada pula cashback bank mitra hingga Rp 150.000.

"Dengan menggabungkan pesan positif melalui karya-karya BTS dan inovasi teknologi melalui desain otentik yang ditawarkan oleh Samsung, kami berharap Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," jelas Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy S20 edisi spesial BTS Samsung Galaxy S20 edisi spesial BTS

Dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (19/6/2020), Denny menjelaskan bahwa teknologi yang dibawa Galaxy S20 Plus sama dengan Galaxy S20 Plus versi reguler, begitu pula dengan Galaxy Buds Plus.

Hanya saja, kedua perangkat edisi BTS itu, didominasi warna ungu, senada dengan ungkapan ikonik BTS, I Purple You.

Punggung Galaxy S20 Plus edisi BTS dibalut lapisan kaca dan cangkang berbahan metal warna ungu. Ada pula hiasan hati bewarna ungu di modul kamera belakang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X