5 Game PlayStation 5 yang Paling Dinanti

Kompas.com - 22/06/2020, 20:03 WIB
Kontroler Dualshock 5 di PS5. SonyKontroler Dualshock 5 di PS5.

KOMPAS.com - Sony telah memperkenalkan konsol generasi terbarunya, PlayStation 5 ( PS5) lewat acara bertajuk The Future of Gaming Show yang digelar secara online pada Jumat, (12/6/2020) lalu.

Tak hanya memamerkan wujud konsol PS5, Sony juga turut mengumumkan 24 game yang akan hadir pada konsol anyar itu.

Kabar baiknya, Sony kembali menggandeng beberapa studio game ternama seperti Rockstar Games, Capcom, Bethesda, dan sejumlah studio game besar lainnya.

Dengan demikian, tak heran jika kabar kehadiran PS5 disambut dengan antusiasme yang tinggi dari para penggemar konsol PS.

Baca juga: Lebih Baik Tunggu PlayStation 5 atau Beli PS4 Sekarang?

Diantara 24 game yang telah diumumkan oleh Sony, terdapat lima game yang wajib untuk dinantikan kehadirannya.

Nah, kira-kira game apa saja itu? Berikut adalah daftar lengkapnya.

Spider-Man: Miles MoralesSony Spider-Man: Miles Morales

1. Spider-Man: Miles Morales

Game Marvel's Spider-Man telah memulai debut gemilang pada konsol PS4. Insomniac Games dinilai berhasil menyuguhkan gameplay seru, jalan cerita yang menarik serta grafik game yang apik.

Kali ini, Insomniac Games menghadirkan sekuel terbaru dari game Spider-Man, berjudul Marvel's Spider-Man: Miles Morales. Uniknya, sosok Spider-Man yang sebelumnya diperankan oleh Peter Parker kini digantikan oleh Miles Morales.

Miles diketahui mempunyai kemampuan kamuflase yang sebelumnya tidak dimiliki oleh Peter. Kemampuan ini diharapkan dapat membantu Miles dalam melancarkan aksi heroiknya.

Berdasarkan trailer game yang dirilis oleh PlayStation, terlihat bahwa Insomniac Games lagi-lagi berhasil menyajikan kualitas grafis yang menjanjikan.

Baca juga: Debut Gemilang Game Spider-Man, Terjual 3 Juta Kopi

Menurut Creative Director Insomniac Games Brian Halton, seri Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri merupakan game standalone, meski masih memiliki semesta yang sama dengan seri game Spider-Man PS4.

Selain itu, Insomniac Games juga mengumumkan bahwa Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan memiliki setting waktu satu tahun setelah peristiwa di game seri Marvel's Spider-Man sebelumnya.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri rencananya akan dirilis secara eksklusif untuk PS5 pada akhir tahun 2020.

2. Grand Theft Auto V

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X