Tri Tawarkan Cashback Rp 10.000 Selama Tiga Bulan untuk Pelanggan Baru

Kompas.com - 23/06/2020, 16:13 WIB
Hutchison Tri (3) Indonesia. KOMPAS.com/Reska K. NistantoHutchison Tri (3) Indonesia.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Kebutuhan penggunaan internet diprediksi masih akan menjadi prioritas di tengah pandemi Covid-19, khususnya dalam menghadapi era kenormalan baru (new normal).

Untuk menyiasati hal tersebut, operator seluler Hutchison 3 ( Tri) Indonesia menawarkan program " Cashback Beruntun".

Seperti namanya, program ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan cashback selama tiga bulan berturut-turut ketika mereka mengisi pulsa. Namun, program ini hanya berlaku untuk pengguna baru.

“Untuk membantu mengantisipasi kebutuhan internet saat new normal, Tri Indonesia meluncurkan program 'Cashback Beruntun' khusus untuk pengguna baru," ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (23/6/2020).

Baca juga: Tri Ubah Paket Internet 2,5 GB Rp 2.000, Pelanggan Protes

Dolly melanjutkan, pengguna yang baru saja mengaktifkan nomor Tri akan mendapatkan cashback senilai Rp 10.000 apabila mereka mengisi pulsa minimal Rp 10.000 di bulan yang sama.

Cashback tersebut akan dibagikan dalam dua tahap melalui kode voucher yang dikirimkan lewat SMS.

Kedua voucher tersebut masing-masing bernilai Rp 5.000 dan akan diterima sesaat setelah mengisi pulsa. Kemudian, pengguna akan kembali menerima voucher sebesar Rp 5.000 sebulan setelahnya.

Nantinya, voucher tersebut bisa ditukar kembali dengan pulsa dengan cara membalas SMS yang berisikan kode tadi dengan serangkaian kata kunci (keyword).

Promo cashback ini hanya berlaku untuk pengguna baru Kartu Perdana AlwaysOn yang melakukan aktivasi dan registrasi saat periode promo berjalan yakni mulai 11 Juni 2020 hingga 10 Oktober 2020.

Baca juga: Ini Alasan Tri Ubah Paket Kuota 2,5 GB Rp 2.000

Program cashback ini dapat dinikmati di bulan kedua dan ketiga sejak melakukan aktivasi dengan mengulangi mekanisme yang sama.

Pulsa yang didapat dari program tersebut juga dapat digunakan untuk membeli kuota, dipakai untuk melakukan panggilan telepon, dan mengirim SMS.

Informasi lebih lanjut mengenai ketentuan dan syarat program tersebut dapat dilihat di tautan berikut, aplikasi bima+, atau menghubungi akun Twitter @3CareIndonesia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X