Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game "Crash Bandicoot" Terbaru Siap Dirilis, Ini Tanggal Peluncurannya

Kompas.com - 24/06/2020, 13:08 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

Sumber VG247

KOMPAS.com - Setelah absen selama bertahun-tahun, judul terbaru dari game legendarisCrash Bandicoot, dipastikan akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan.

Dalam sebuah blog resmi, Activision, mengatakan Crash Bandicoot 4: It's About Time merupakan suksesor dari trilogi game Crash Bandicoot orisinal yang sempat dirilis di konsol PlayStation 1 (PS1).

Berdasarkan trailer yang diunggah kanal Youtube Crash Bandicoot dan PlayStation, titel anyar bikinan studio game Toys for Bobs tersebut rencananya akan dirilis pada 2 Oktober 2020 mendatang di PS4 dan Xbox One.

Alur cerita yang diusung Crash Bandicoot 4: It's About Time sendiri akan melanjutkan jalan cerita Crash Bandicoot: Warped, di mana tiga penjahat bernama Neo Cortex, Dr. N. Tropy, dan Uka Uka gagal menguasai dunia dan terjebak di sebuah planet.

Baca juga: Game Crash Bandicoot Kini Bisa Dimainkan di Ponsel Android

Nah, dalam game Crash Bandicoot terbaru ini, mereka bakal kembali berusaha untuk menguasai dunia.

Pemain lantas memiliki misi untuk menghadang rencana jahat tersebut dan menelusuri beragam dunia yang interaktif dan berwarna, tentunya sebagai Crash.

Jika sebelumnya pemain hanya bisa memainkan karakter utama Crash saja, kini mereka juga bisa memainkan saudara perempuan Crash bernama Coco.

Pemain juga bisa memainkan karakter Neo Cortex untuk melihat sisi lain dari jalan cerita utama yang ditawarkan game tersebut, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari VG247, Rabu (24/6/2020).

Meski belum dirlis, game Crash Bandicoot 4: It's About Time untuk konsol PS 4 sudah bisa dipesan melalui PlayStation Store lewat tautan berikut ini, dengan harga Rp 879.000.

Baca juga: 5 Game PlayStation 5 yang Paling Dinanti

Pengguna yang memesan game tersebut akan langsung mendapatkan kostum (skin) Crash dan Coco bernama "Totally Tubular Skins".

Adapun konten game tersebut, berikut bonus skin tadi, akan tersedia dan dapat diunduh saat game ini dirilis, yakni pada 2 Oktober mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber VG247


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com