Telkomsel Umumkan Jajaran Direksi Baru

Kompas.com - 24/06/2020, 16:50 WIB
Ilustrasi logo Telkomsel Reska K. Nistanto/KOMPAS.comIlustrasi logo Telkomsel

KOMPAS.com - Telkomsel mengumumkan jajaran direksi baru dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) hari ini, Rabu (24/6/2020). Rapat dihadiri oleh PT Telkom Indonesia dan Singapore Telecommunication ( Singtel), selaku pemegang saham Telkomsel.

Beberapa nama lama masih menjabat direksi Telkomsel seperti tahun lalu. Namun beberapa jabatan diisi nama-nama baru.

Jabatan tersebut di antaranya Direktur Network, Direktur Keuangan, dan Direktur Human Capital Management (HCM). Posisi Direktur Keungan sebelumnya diduduki Heri Supriadi yang kini ditarik ke induk perusahaan, Telkom, dengan jabatan yang sama.

Baca juga: Layanan Solusi Bisnis Telkomsel Bisa Diakses lewat Situs myEnterprise

Kini, posisi DIrektur Keuangan dipimpin oleh Leonardus Wahyu Wasono. Posisi Direktur Network yang ditinggal FM Venusiana juga sempat kosong. Seperti Heri, Venusiana juga hijrah ke PT Telkom sebagai Director Consumer.

Posisi Direktur Network, kini dijabat oleh Hendri Mulya Syam, yang pernah berkarir di Telkomsel sebelumnya. Sebelum kembali ke Telkomsel, Hendri sempat menjabat sebagai Chief Sales & Distribution Officer di Indosat Ooredoo.

Sementara itu, posisi Direktur Human Capital Management (HCM) yang sebelumnya dijabat oleh Irfan A Tachrir, digantikan R Muharam Perbawamukti.

VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin menerangkan pengangkatan Direktur Finance, Direktur Network, dan Direktur HCM yang baru ini sejalan dengan strategi perusahaan.

Baca juga: Pendapatan Telkomsel 2019 Naik Menjadi Rp 91 Triliun berkat Bisnis Digital

"Melanjutkan transformasi perusahaan sebagai leading digital telecommunication company," jelas Denny Abidin, VP Corporate Communications Telkomsel dalam keterangan resminya kepada KompasTekno.

Susunan lengkap direksi Telkomsel sesuai hasil RUPST 2020 adalah sebagai berikut:

Direktur Utama : Setyanto Hantoro
Direktur Finance : Leonardus Wahyu Wasono
Direktur Sales : Ririn Widaryani
Direktur Network : Hendri Mulya Syam
Direktur Planning & Transformation : Edward Ying
Direktur Information Technology : Bharat Alva
Direktur Marketing : Rachel Goh Hui Min
Direktur HCM : R Muharam Perbawamukti

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X