Tencent Siapkan Peta Khusus untuk Pemain "PUBG Mobile" yang Sibuk

Kompas.com - 30/06/2020, 08:02 WIB
Poster Livik, peta baru PUBG Mobile. TheVergePoster Livik, peta baru PUBG Mobile.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - PUBG Mobile dipastikan bakal kedatangan peta permainan ( map) baru. Kabar ini diungkap langsung oleh produser PUBG Mobile, Rick Li.

Rick mengonfirmasi bahwa pemain PUBG mobile akan mendapatkan satu map eksklusif bernama " Livik".

Menurut Rick, peta permainan teranyar ini dihadirkan ditujukan bagi pengguna yang ingin bermain PUBG Mobile meski sedang berada di tengah kesibukan mereka.

"Kami ingin lebih banyak orang menikmati PUBG Mobile dengan cara yang lebih fleksibel," kata Rick.

“Inisiatif untuk peta ini adalah memberikan lebih banyak fleksibilitas kepada para pemain yang memiliki jadwal ketat dan beragam halangan lainnya,” imbuh Rick.

Jika dibandingkan dengan Sanhok, peta Livik ini disebut akan berukuran lebih kecil, bahkan hanya setengah dari luas Sanhok.

Baca juga: PUBG Hadir di Stadia, Bisa Main Bareng Pengguna PS4 dan Xbox

Livik akan memiliki luas 2 km x 2 km, berbeda dengan Sanhok yang berukuran 4 km x 4 km. Sebagai informasi, Sanhok saat ini menjadi peta paling kecil yang ada di PUBG Mobile.

Dua peta lainnya yakni Erangel dan Miramar memiliki luas 8 km  x 8 km.

Karena kecil, jumlah pemain yang bisa ditampung dalam satu permainan pun turut berkurang, yakni maksimal 40 orang, alih-alih 100 orang seperti biasa.

Kendati demikian, Rick mengklaim bahwa peta ini tak kalah menarik lantaran dibekali dengan sejumlah tempat atau titik menarik (point of interest) yang bisa dikunjungi pemain.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber The Verge
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X